LANTIK 19 DPC PKS KABUPATEN SEMARANG SIAP MENANGKAN SUDIRMAN SAID “

by May 1, 2018
PILGUB JATENG 0   1K views 0

Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i Berfoto bersaa dengan Pengurus Harian dan seluruh Ketua DPC PKS yang baru saja dilantik

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto
Reportactual.com – Tuntang  – Sebanyak 19 kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat kecamatan di Kabupaten Semarang dilantik oleh ketua umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i, Ahad (29/4).

Bertempat di gedung Pasar Industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) Lopait Tuntang, ratusan pengurus, kader dan simpatisan PKS menghadiri pelantikan tersebut. Selain pengurus tingkat kecamatan, pengurus ranting PKS di tingkat desa juga diundang hadir dalam kesempatan ini.

PKS Kabupaten Semarang melakukan konsolidasi ini dalam rangka memantapkan pemenangan Pilgub Jateng yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 nanti.

PKS yang mengusung pasangan calon gubernur wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said – Ida Fauziyah ini bertekad memenangkan paslon nomor dua dalam pilgub mendatang.

Ahmad Rifa’i dalam orasinya usai melantik berpesan,

“Kita harus menangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam pilgub Jateng kali ini. Kalau tidak sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi. Ayo kita ajak masyarakat untuk mencoblos nomor dua”.

Para ketua DPC PKS nampak khidmat ketika dilantik Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i

Acara pelantikan kali ini terlihat berbeda, dikarenakan banyak melibatkan kader PKS Muda. Dari petugas MC, paduan suara, hiburan nasyid dan rebana serta presensi, melibatkan anak-anak muda yang berusia belasan. Menanggapi hal ini Ahmad Rifa’i berpesan,

“Kami sengaja melibatkan kader-kader muda PKS dalam kegiatan kali ini. Hal ini bagian dari regenerasi di PKS. Kami menyebutnya PKS Muda. Tidak sedikit dari mereka adalah putra-putri kader PKS juga, namun dari luar kader PKS juga banyak. Kami bersyukur dengan hal ini”.

Di luar gedung, acara pelantikan dimeriahkan dengab gelaran bazar sembako serta barang dagangan kader PKS yang tergabung dalam Genpro, Generasi Produktif. Serta gelaran donor darah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-20 PKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.