GELAR RAKERDA PKS BLORA SIAP MENANGKAN SUDIRMAN SAID – IDA FAUZIAH “

by March 5, 2018
PILGUB JATENG 0   1.1K views 0

Sambutan Ketua DPD PKS Blora

RAKERDA DPD PKS BLORA : Siap Menangkan Sudirman – Ida
Reporatctual.com – Blora – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten Blora melaksanakan Rangkaian acara Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah yang berlokasi di Gedung Serbaguna Nahdatul Ulama (NU) pada 04 Maret 2018.

Acara di hadiri representasi dari Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta) PKS Sutriono MSi, Jajaran Dewan Pengurus Wilayah yang di wakili oleh Ikhsan Mustofa, SE yang juga masuk dalam tim pemenangan Cagub-Cawagub Sudirman-Ida,  Anggota DPRD Kabupaten Blora yang berasal dari PKS, pimpinan Partai pengusung Sudirman-Ida, kader serta seluruh struktur dan kader PKS Kabupaten Blora.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua DPD PKS  Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo, S.Sos yang langsung menyerukan para kader untuk terus memberikan dukungan serta turut serta memenangkan Pasangan calon Cagub-Cawagub Sudirman-Ida, dan meyakinkan kepada semua yang hadir bahwa mesin kader PKS akan terus bekerja memenangkan Pasangan Calon ini serta mesin PKS Blora ini akan terus di panaskan sampai perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pilpres 2019.

Kami PKS tidak main-main memenangkan pasangan ini, seluruh mesin politik kami kerahkan dari tingkat daerah, Kecamatan sampai tingkat ranting dan ini menjadi pemanasan bagi kami menuju 2019.”  Papar Ketua DPD PKS ini.

Dalam acara tersebut juga dilantik Tim pemenangan tingkat desa se-kabupaten Blora serta pembacaan Ikrar pemenangan yang dibacakan langsung oleh Ikhsan Mustofa, SE selaku Tim Pemenangan tingkat propinsi dari pasangan Sudirman-Ida, yang sebelumnya juga sempat memaparkan beberapa alasan kenapa harus memilih pasangan ini.

Diantaranya karena Rekam Jejak kedua pasangan ini sudah teruji terkhusus lagi Sudirman Said yang pernah menjadi Menteri ESDM, serta jejak rekam Pendidikan beliau yang diraihnya dari bawah sehingga menunjukkan ketangguhan beliau.

Ikhsan Musthofa juga mengatakan bahwa Sudirman said juga berkomitmen untuk menghapuskan Kartu Tani karena berdasarkan aspirasi dari para petani yang ternyata secara teknis sangat memberatkan para petani.

Pada kesempatan lainnya juga Representasi dari KAWILDA Sutriyono, MSi yang menyampaikan Pidato kemenangan di hadapan para hadirin yang hadir, beliau banyak mengutip beberapa kisah perjalanan para NAbi dalam memenangkan peperangan dan pertarungan.

Salah satu kisah yang diangkatnya adalah Kisah Thalut dan Jalut yang sangat terkenal itu, bahwa hikmah yang bisa di ambil dari kisah itu adalah Kreatifitas sangat di butuhkan dalam memenangkan sebuah pertarungan seperti Jalut yang kalah oleh serangan Batu dari seorang anak kecil bernama Daud, untuk itu beliau mengajak semua tim pemenangan dan yang hadir untuk terus optimis dan kreatif dalam mengemas setiap pertarungan politik yang di hadapi.

Acara Rakerda kali ini juga menampilkan hiburan-hiburan yang menarik seperti hiburan Musik dari Delima Band, persembahan Angklung dari Ibu-ibu Kader PKS Kabupaten Blora yang membuat 500an hadirin yang hadir terhibur dengan persembahan tersebut.

Ratusan kader PKS Blora memenuhi ruangan penyelenggaraan acara

Para pengurus DPD PKS Blora dan tamu undangan beserta ratusan kader PKS Blora nampak hadir

Sambutan Sutriyono DPRRI Jateng 3

Sambutan Ustadz Ihsan Mustofa dari DPW PKS Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.