M. JAUHARI MAHMUD, S.HI SIAP PIMPIN PKS KABUPATEN SEMARANG “

by December 29, 2020
Politik 0   293 views 1

Kepengurusan yang baru DPD PKS Kabupaten Semarang periode 2020 – 2025 ketika dilantik secara virtual, Senin 28 Desember 2020

Reportactual.com – Tuntang – DPD PKS Kabupaten Semarang menggelar Musyawarah Daerah / Musda V untuk memilih kepengurusan baru periode 2020 hingga 2025. Kegiatan Musda dilaksanakan di kantor DPD PKS Kabupaten Semarang, Dusun Gading RT 03 RW 02 desa Tuntang kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Senin 28/12/2020

Agenda Musda kali ini adalah membahas tentang arah kebijakan partai 5 tahun ke depan. Selain itu juga menerima LPJ kepengurusan DPD PKS Kabupaten Semarang 2015-2020 dan mendemisiornerkan kepengurusan tersebut dan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kab Kabupaten Semarang 2020-2025.

Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masa pandemi. ” kita melakukan Musda secara virtual. Hanya yang akan dilantik saja yang hadir dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid 19 secara ketat, dengan menjaga jarak antar peserta, dan wajib menggunakan masker ” tegas Gatot Widodo Budianto selaku Ketua Panitia. Semua peserta dan panitia Musda juga wajib mengikuti rapit untuk mendeteksi kemungkinan adanya peserta yang reaktif.

Musda ke V ini dilaksanakan serentak secara serentak di 78 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya). SK kepengurusan dibacakan langsung oleh Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah  Jati jaya DPP PKS Amin Ak.

Dalam Surat Keputusan No 23 Kepengurusan DPD PKS Kabupaten Semarang yang baru periode 2020 – 2025 dengan susunan Kepengurusan sebagai berikut :

Ketua MPD                 : Ahmad Rifai

Sekretaris MPD         : Agus Setiawan

Ketua DPD                 : M. Jauhari Mahmud

Sekretaris                   : Dakhori

Bendahara                 : Parjono

Kabid Kaderisasi       : Joko Widodo

Dewan Etik Daerah   : Dahlan Murdani

Sekretaris DED          : Muh. Sa’dullah Mahmud

Setelah pembacaan SK kepengurusan langsung dilanjutkan dengan Pelantikan DPTD PKS Kab Kabupaten Semarang periode 2020-2025 sebanyak 8 orang.

Jauhari Mahmud, S.HI yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang terpilih sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Semarang yang baru, menggantikan Ahmad Rifa’I Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang periode 2015 – 2020

Amanah ini tidak ringan tetapi karena memang ini kepercayaan dari kader dan pimpinan sekalian, maka harus dijalankan. “Apalagi saat ini hasil Munas kemarin meluncurkan logo baru yang bernuasakan warna orange. Logo ini sebagai bentuk nuansa baru dan semangat baru PKS bagi pemenangan 2024.” terang Jauhari.

Sementara itu Ahmad Rifai selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang demisiorner menyambut gembira dengan terpilihnya kepengurusan yang baru dan berharap agar dengan kepengurusan yang baru bisa semakin membawa PKS berkhidmat dan melayani masyarakat.

Barokalllaahu fiikum pada pengurus DPTD 2020-2025, khususnya kepada Akhina M. Jauhari Mahmud yg mendapatkan amanah menjadi ketua DPD PKS Kab. Semarang, atas segala kekurangan dan kekhilafan saya dalam menjalankan amanah ketua DPD PKS  2015-2020 kami mohon maaf yg sebesar-besarnya, Semoga di bawah kepengurusan yg baru mampu menjadikan PKS lebih baik, maju dan professional “ sambut Ahmad Rifai

Kegiatan Musda serentak secara virtual ini dibuka oleh Abdul Fikri selaku Ketua DPW demisiorner dan juga dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya Ahmad syaikhu menyemangati kader PKS agar terus bersemangat untuk berkhidmat kepada masyarakat.

Kader kader PKS harus semakin nyata bekerja untuk Indonesia, Menjaga keutuhan NKRI, siap Bela Negara dan semakin nyata untuk mengabdi dan melayani masyarakat “ tegasnya.

Tugas kedepan kepengurusan yang baru focus pada dua hal ” menambah suara dan menambah kader, Kepengurusan baru dengan Logo partai yang baru, Semangat baru In syaa Allah menang Pemilu 2024” tegas Presiden PKS tersebut.

M. Jauhari Mahmud, S.HI Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang Periode 2020 – 2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.