KERAJINAN KREATIF SOFA BAKPAO UNGARAN SEMAKIN BANJIR ORDER.. MANTAPS “

by July 12, 2017
BISNIS DAN PROMOSI 0   6.4K views 4

Product Andalan. Sofa Bakpao modifikasi terbaru dengan sandaran ini paling banyak diminati pasar, dengan warna yang bisa disesuaikan permintaan konsumen dan corak yang unik dan menarik membuat usaha sofa Bakpao Joko Prasetyo ini banjir pesanan.

KERAJINAN KREATIF SOFA BAKPAO UNGARAN SEMAKIN BANJIR ORDER.. KERRENN “

Reportactual.com – Ungaran – Masih ingat dengan usaha kreatif pak RT di desa Genuk Ungaran Barat yang berhasil mengubah Ban – ban bekas menjadi kerajinan sofa Bakpao yang unik dan mempunyai nilai ekonomi yang menjanjikan ? Reportactual.com Bisnis kembali melaporkan untuk anda para pembaca setia media on line diseluruh tanah air.

Kini usaha pak RT yang mempunyai nama asli Joko Prasetyo dan biasa dipanggil Ableh tersebut terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat menggembirakan. Dengan harga yang lebih bersahabat, pesanan dan order dari dalam dan luar kota semakin membanjir.

Terlebih ketika dengan kreatifitasnya pak RT terus mencoba memodifikasi beberapa model baru yang unik dan menarik, Joko Pras semakin kewalahan untuk bisa memenuhi permintaan konsumen yang terus mengantre untuk dikirimkan pesanannya.

Luarr biasa mas respon masyarakat yang berminat untuk membeli sofa bakpao kami, sampai kami kewalahan, jadi karena banyaknya permintaan paling tidak dua pekan kami usahakan bisa kirim setelah konsumen memesan “ ungkap Joko Prasetyo.

Apalagi kemarin Ramadhan perminataan untuk dikirim sebelum Idul Fitri 1438 H, membuat kami harus lembur siang dan malam untuk memenuhi permintaan konsumen “ tambahnya.

Untuk Marketing / pemasaran dan promosi product sendiri juga dibantu oleh adiknya sendiri, Nur Yulianto yang juga merupakan staf ahli fraksi DPRD kabupaten Semarang. Nur Yulianto juga memanfaatkan media online dan medsos untuk mempromosikan product kreatifitas yang satu satunya produksi di area sekitar Kota semarang, Kendal, Salatiga dan Kabupaten Semarang ini.

Setahu saya, yang ada produksi sofa dari bahan ban bekas ada di daerah Solo dan Jogjakarta mas, tapi kami mempunyai product modifikasi kursi / sofa sandaran yang unik dan menarik yang menurut pengamatan kami baru kami yang membuatnya “ jelas Nur Yulianto

Medsos dan media online cukup efectif untuk kita jadikan media promosi product kami, disamping kami juga sering mendisplay dibeberapa acara dan event tertentu dimana masyarakat, konsumen bisa melihat langsung dan bisa mencoba langsung “ tuturnya lagi.

Bahkan Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu sempat memuji dan mengapresiasi karya kreatif putra asli Kabupaten Semarang ini.

Kreatifitas yang unik dan menarik seperti ini harus disupport dan didorong agar semakin berkembang dan menjadi pintu peningkatan ekonomi yang baik bagi masyarakat, apalagi dibuat dari bahan limbah yang sering tidak termanfaatkan dengan baik “ tegas Mundjirin.

Untuk usaha kreatif pak RT ini saat ini baru memperkerjakan dua orang untuk membantu memenuhi permintaan pasar. Joko Pras mengaku bersyukur dan senang melihat respon pasar yang begitu tinggi dan tingkat persaingan usaha yang masih sangat rendah, mengingat belum banyak yang merintis usaha seperti ini.

Alhamdulillah kami tetap akan terus kembangkan usaha ini, saat ini permintaan luar kota kami sudah menjangkau, Semarang, Batang, Solo, Malang bahkan Jogjakarta, Pagi ini saja kami mendapat pesanan tiga set langsung dari konsumen Jogja, dan meminta bahan oskar yang terbaik “ tegasnya dengan tersenyum.

Untuk para sahabat, dan pembaca setia yang berminat untuk memesan Sofa Bakpao Ungaran ini bisa menghubungi no WA 087834573307 ( Nur Yulianto )

Modifikasi terbaru sofa dengan dua ban vario dan meja yang unik , ditawarkan dengan harga Rp 1.000.000,

Tampak dari samping

Modifikasi Sofa Jumbo dengan corak Bola

Modifikasi dengan corak bola tampak dari samping

Kursi / sofa bulat tanpa sandaran dengan berbagai warna / bisa request ini ditawarkan @ Rp 300.000,

Satu set Sofa dengan sandaran ini ( 1 keja Doble 2 kursi ) ditawarkan dengan harga Rp 1.100.000,-

Satu set sofa Bakpao non sandaran ini (dua kursi dan satu meja doble ban) ditawarkan dengan harga Rp 1.000.000,

Sofa Jumbo dengan corak Bola

satu set sofa dengan sandaran dan satu meja doble ban ini sangat canti untuk menghiasi teras rumah anda, segara pesan 🙂

JIka pemesanan satu set dengan 4 kursi satu meja maka harga idbandrol Rp 1.800.000,-

Nur Yulianto adik dari Pengrajin sofa Bakpao, Joko Prasetyo membantu di marketing / pemasaran dengan display dibeberapa tempat maupun memanfaatkan media on line dan Medsos

Respon dari sangat masyarakat sangat tinggi dan antusias

Untuk Paket Kombinasi ini di bandrol harga Rp 1.700.000,-

Reportactual.com Production Juli 2017

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *