GELAR RAKERDA PKS KAB SEMARANG FOKUS PROGRAM KERJA PRO RAKYAT “

by April 11, 2021
Politik 0   378 views 0

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha Membuka secara resmi dengan menabuh Gong dalam Rakerda DPD PKS Kabupaten Semarang, disaksikan Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud Ketua MPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i, Ketua DED ( Dewan Etik Daerah ) PKS Kabupaten Semarang, Dahlan Murdani dan Joko Widodo, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Semarang/ Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Semarang. 11/04/2021

Reportactual.com – Bergas – Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang berlangsung di hotel The Wujil, Bergas, diikuti puluhan pengurus PKS Tingkat Kabupaten dan Kecamatan (11/4).

Dalam RAKERDA kali ini, Ketua DPD PKS Kab. Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI berpesan, “Rakerda PKS Kab. Semarang merupakan rangkaian kegiatan partai dalam rangka mewujudkan target partai di pemilu 2024 yang akan datang.”

“Maka dari itu, diperlukan kerja keras pengurus PKS hingga tingkat ranting untuk menyusun program kerja yang mampu meningkatkan perolehan suara di pemilu yang akan datang”, imbuhnya.

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha Berfotoo bersama dengan Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud Ketua MPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i, Ketua DED ( Dewan Etik Daerah ) PKS Kabupaten Semarang, Dahlan Murdani dan Joko Widodo, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Semarang/ Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Semarang

Senada, ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris, S.S., M.Si memberikan arahan secara virtual, “PKS sebagai partai politik, spirit partai dakwah tidak hilang. Mulailah susun program kerja dari melihat capaian-capaiam yang telah diraih. Diharapkan dalam usia PKS yang lebih dari dua puluh tahun mampu merumuskan program yang lebih integral dan fokus pemenangan pemilu 2024. Program kerja harus terukur, definitif, antisipatif dan fokus.”

Akhir sambutan, Jauhari melantunkan sebuah parikan Jawa; Meh bodo ayo podo gawe kupat, gawe lemper buntel gogong gedang. Mari semua bulatkan tekad, untuk kemenangan PKS Kabupaten Semarang. Sambutan diakhiri pekikan takbir dan semangat merdeka diikuti peserta RAKERDA.

Acara rakerda dibuka oleh bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H.,M.H. dengan prosesi pemukulan gong disaksikan oleh jajaran pengurus PKS dan peserta RAKERDA.

Dalam sambutannya, bupati Semarang menyampaikan pesan bupati dan wakil bupati agar program kerja yang disusun bermanfaat untuk warga Kabupaten Semarang.

Bupati juga berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir, dan kehidupan serta perekonomian di Kabupaten Semarang normal kembali. Beliau berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, agar penyebaran covid-19 segera berakhir.

Hasil RAKERDA ini, PKS mencanangkan target 8 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang pada Pemilu 2024 yang akan datang dan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.