MERIAH DAN SERUNYA MILAD PKS KE 20 PKS KAB SEMARANG “

by May 1, 2018
KABUPATEN SEMARANG 0   340 views 0

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Reportactual.com – Tuntang – Diawali dengan senam bersama puluhan kader simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang, gelaran puncak peringatan ulang tahun PKS ini diselenggarakan di komplek Pasar Industri Kecil dan Kerajinan (PIKK) Lopait Tuntang, Ahad (29/4).

Dengan senam PKS Nusantara, peserta senam terlihat senang. Tua muda laki perempuan turut serta senam di pagi itu. Usai senam sekira satu jam, peserta makan bubur kacang ijo sambil menunggu undian doorprise dari panitia. Tidak sedikit doorprize yang dibagikan, dengan besaran yang bervariasi.

Rangkaian puncak milad ke-20 PKS ini juga digelar bazar oleh Genpro PKS. Perkumpulan bisnis para kader PKS. Berbagai barang dan makanan dijajakan dalam bazar kali ini. Semakin banyak orang berdatabgan di waktu yang beranjak siang tersebut.

PKS dalam milad kali ini juga menggelar donor darah, kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Tercatat ada puluhan kader simpatisan yang ikut serta mendonorkan darahnya, termasuk ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kab. Semarang, Ahmad Rifai.

“Sengaja kami gelar banyak kegiatan dalam milad PKS ini. Kami ingin tunjukkan kiprah dan khidmat PKS bagi masyarakat. Ada senam kesegaran jasmani, donor darah, bazar sembako dan pentas PKS muda“, ujarnya.

Kami juga gelar tasyakuran bersama warga sekitar kantor DPD beberapa waktu lalu. Kami mohon dukungan dan do’a agar PKS tetap istiqomah dalam berkhidmat untuk umat“, pesan Rifa’i.

Dalam puncak milad ini juga digelar pelantikan pengurus baru PKS tingkat kecamatan di Kabupaten Semarang. Tercatat ada 16 kepengurusan yang masing-masing terdiri dari pengurua inti, keperempuanan dan kewilayahan. Pelantikan ini sekaligus konsolidasi mesin partai untuk pemenangan pilgub Jateng 2018, yangmana PKS mengusung Sudirman Said – Ida Fauziyah dengan nomor urut 2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.