SAMBUT MILAD PKS DAN HARI KARTINI PKS BAGIKAN GELAS DAN KIPAS GRATIS “

by May 1, 2018
INSPIRASI 0   1.4K views 0

Perempuan PKS bagikan Kipas gratis dlm rangka peringati hari Kartini dan menyambut Milad PKS ke 20

Reportactual.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Tengaran menggelar aksi simpatik berupa pembagian kipas dan belanja tanpa menawar.

Aksi yang dilaksanakan di Pasar Kembangsari, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang ini juga bertujuan untuk mengenalkan Sudirman Said dan Ida Fauziyah sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah. Para pedagang mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

Ida Pramuwasti, salah satu peserta aksi mengatakan bahwa aksi ini digelar sebagai upaya mengampanyekan kepekaan sosial kepada masyarakat.

“Jika kita di supermarket saja tidak keberatan dengan harga yang diberikan, kenapa dengan pedagang kecil harus menawar mati-matian?” tuturnya.

Aksi serupa juga di lakukan serentak di beberapa pasar di Kabupaten Semarang, seperti Ungaran, Pringapus, Ambarawa, dan Kaliwungu.

Secretaris Joni’s C DPRD kabupaten Semarang, Joko Widodo berfoto bersama dgn warga kota Ungaran utk siap memenangkan Sudirman Said – Ida Fauziah dlm Pilgub Jateng tahun ini

#2018GANTI GUBERNUR

#2018GANTI GUBERNUR

#2018GANTI GUBERNUR

#2018GANTI GUBERNUR

Untuk aksi yang diadakan di Kota Ungaran dipusatkan di alun-alun Bung Karno Kalirejo Kecamatan Ungaran Timur, dengan diikuti oleh puluhan kader dan pengurus DPC tiga kecamatan yaitu Ungaran Barat, Ungaran Timur dan Bergas.

Warga Ungaran dan sekitarnya sangat antusias menyambut aksi simpatik para kader PKS ini, di mana para kader PKS membagikan secara cuma-cuma berbagai souvenir dan pernik-pernik, diantaranya kipas gratis, gelas gratis, bunga gratis dan lain-lain.

Mengingat alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran selalu ramai dipadati warga Ungaran dan sekitarnya untuk refreshing jalan-jalan pagi dan berjualan.

Dalam kesempatan tersebut para kader PKS sekaligus mensosialisasikan calon Gubernur Jawa Tengah yang diusungnya yaitu Sudirman Said nomor 2 dan masyarakat Kota Ungaran dan sekitarnya sangat antusias untuk menyambutnya dan siap untuk mendukung dan memenangkannya di pilgub Jawa Tengah tahun ini

Para kader Perempuab PKS berfoto bersama dengan warga saambil membagikan kipas gratis

Seorang kader Perempuan PKS nampak memberikan kipas dengan tersenyum ramah kepada warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.