SOLIDKAN PROGRAM KERJA DPD PKS KOTA SALATIGA GELAR RAKERDA “

by April 16, 2017
Salatiga Kondusif 0   332 views 0

Reportactual.com – Sebagai upaya untuk kembali menguatkan barisan perjuangan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Jumat (14/4). Rakerda yang diadakan di Kantor DPD PKS Kota Salatiga ini juga sebagai upaya mempersiapkan kegiatan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (23/4).

Rakerda dimulai pukul 08.00 WIB dengan diawali pembukaan dan sambutan dari Latif Nahari, ST, selaku Ketua DPD PKS Kota Salatiga. Dalam sambutannya, Latif menyampaikan agar seluruh kader PKS kembali merapatkan barisan dan mengadakan konsolidasi antara DPD, DPC dan juga dengan struktur di bawahnya.

Kita harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan mencapai target elektabilitas partai sekitar 20 persen.” tutur Latif Nahari dalam sambutannya.

Seusai sambutan, Rakerda kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Muh Haris, yang dalam Pilkada 2017 ini mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Salatiga berpasangan dengan Yuliyanto. Meskipun saat ini masih dalam proses di Mahkamah Konstitusi, Muh Haris menuturkan bahwa pihaknya yakin akan memenangkan Pilkada Kota Salatiga ini.

Insyaallah pekan depan sudah bisa diketahui hasilnya terkait keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK)” tutur Muh Haris.

Seusai pembukaan, Rakerda dilanjutkan dengan rapat pleno presentasi program dari semua bidang yang ada di DPD PKS Kota Salatiga, dan dilanjutkan dengan tanggapan program kerja.

“Semoga apa yang kita rencanakan ini merupakan tabungan kita di akhirat dan mendapatkan ridho Allah Swt,” tutur Latif Nahari dalam penutupan Rakerda ini.

Narator Dwi Pujianto

Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *