IPHI ARGOMULYO GELAR MUSCAB DAN PELANTIKAN “

by October 14, 2021
Salatiga Kondusif 0   305 views 0

Penyerahan SK kepengurusan baru diserahkan oleh H. Dr. Rahmat Hariyadi, M. Ag. Kepada ketua terpilih H. Drs. Adhi Suprapto. Dilanjutkan dengan foto bersama.

IPHI Argomulyo Gelar Muscab Dan Pelantikan
Reportactual.com – Salatiga – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Argomulyo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan sekaligus pelantikan pengurus baru, pada Sabtu (9/10) di Aula Pertemuan Hotel Beringin Salatiga.
 Disampaikan ketua panitia H. Drs. Wido Murwadi, M. Pd., bahwa agenda utama Muscab IPHI Cabang Argomulyo adalah Pergantian Ketua dan Pengurus, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru.
Agenda yang uatama pada Muscab pada kesempatan kali ini adalah pergantian ketua dan pengurus, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua dan pengurus batu.” jelas Wido
Terpilih secara aklamasi, H. Drs Adhi Suprapto sebagai Ketua IPHI Cabang Argomulo baru. Yang kemudian langsung dilantik oleh perwakilan pengurus IPHI Kota Salatiga, H. Dr. Rahmat Hariyadi, M. Ag., beserta pengurus baru IPHI Cabang Argomulyo periode 2022-2027.
Dalam sambutanya H. Dr. Rahmat Hariyadi, M. Ag., menyampaikan terima kasih kepada pengurus periode 2015-2020 yang sudah berbakti dan berkontribusi besar memajukan IPHI Cabang Argomulyo.
“Pertama kami mengucapkan banyak terima kasih atas kotribusi dan dedikasi pengurus periode 2015-2020, dan kami menyampaikan satu pesan untuk pengurus baru periode 2020-2027 bahwa hidup dan mati organisasi itu ada pada rapat atau koordinasinya, maka sering-seringlah rapat maka organisasi akan terus hidup.” Papar Rahmat.
Penyerahan SK kepengurusan baru diserahkan oleh H. Dr. Rahmat Hariyadi, M. Ag. Kepada ketua terpilih H. Drs. Adhi Suprapto. Dilanjutkan dengan foto bersama.

Foto dokumentasi Reportactual.com

Foto dokumentasi Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.