GRAND OPENING TPA PWK DPRA PKS KERTEN “

by April 16, 2017
Politik 0   972 views 0

GRAND OPENING TPA PWK DPRA PKS KERTEN
Reportactual.com – SOLO – Menjelang bulan Ramadan yang hadir sebentar lagi, Pos Wanita Keadilan  DPRa PKS Kerten pada Kamis, (13/4 ) mengadakan Grand Opening TPA (Taman Pembelajaran Al Quran) yang dikhususkan untuk kaum ibu anggota PWK Kerten.

Bertempat dirumah Ibu Widyastuti selaku Ketua PWK DPRa PKS Kerten, kegiatan grand opening ini dilaksanakan bersamaan dengan acara pengajian rutin Ibu-ibu PWK Kerten.

Dalam Grand Opening ini dibuka dengan menghadirkan Ustadzah Una yang menyampaikan tentang pentingnya belajar membaca Al Quran dan tak perlu malu belajar Al Quran, walau usia sudah tua, karena orang yang dekat dengan Al Quran akan mendapat surga tertinggi di akhirat kelak.

Pos Wanita Keadilan Kerten ini dihadirkan sebagai wadah meningkatkan potensi kaum perempuan, baik tentang keislaman maupun potensi sebagai penyokong ekonomi keluarga“,ujar Bu Widi.

Kegiatan TPA ini akan rutin dilaksanakan tiap pekan disamping kegiatan rutin lainnya yaitu membuat kue lebaran yang akan dijual untuk menambah pendapatan keluarga anggota PWK.

Reportactual.com Productions April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.