PUAS DENGAN PRESTASINYA .. LSM PEARL SALATIGA DUKUNG KEMBALI YARIS UTK SALATIGA KONDUSIF “

by February 5, 2017
Salatiga Kondusif 0   658 views 0

Ustadz H. Muhammad Haris, S.S,M.Si berfoto bersama dengan warga dan pengurus LSM Pearl Salatiga, mereka mantap memilih YARIS karena sudah terbukti prestasinya selama lima tahun memimpin Salatiga.

Reportactual.com – Dukungan kepada YARIS juga datang dari ibu ibu penggerak LSM Pearl Salatiga. Acara pertemuan berlangsung dirumah salah seorang warga, Bapak Jayus pemilik warung segojotos Salatiga, di dusun Macanan, Gunungsari kecamatan Tingkir, Sabtu ( 04/02/2017 )

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan pengurus LSM Pearl menyatakan kemantapannya untuk mendukung YARIS untuk kembali memimpin Salatiga menjadi kota yg lebih maju,toleran dan kondusif

Team YARIS yang turut mendampingi Ustadz Muhammad haris juga membagikan brosur visi misi YARIS, kalender 2017, kaos dan gelas cangkir cantik yang bertuliskan YARIS NO 2 untuk kota Salatiga yg Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut LSM Pearl juga menyampaikan aspirasi berupa perhatian yg belo merata dalam PKH ( Program Keluraga Harapan ) dimana disinyalir banyak yang salah sasaran.sehingga beberapa warga yg seharus layak mendapatkan perhatian dan bantuan justru tidak mendapatkan.

Ustadz Muhammad Haris pun merespon hal tersebut dan akan mengupayakan pemerataannya tentunya jika terpilih kembali utk memimpin kota Salatiga. Sebagai langkah awal, melalui staff ahli beliau yg juga turut dalam pertemuan tersebut, beberapa nama warga yg layak mendapatkan perhatian dicatat.

“ Kami mengakui kepemimpinan YARIS selama lima tahun banyak yang perubahan dan manfaat yg bisa kami lihat dan rasakan, utk itu sosok pemimpin yg merakyat dan memperhatikan rakyat kecil seperti YARIS inilah yang kami dukung “ tegas Ibu Rela salah seorang pengurus LSM Pearl Salatiga.

Suasana pertemuan ibu ibu anggota dan pengurus LSM Pearl Salatiga menyatakan mendukung YARIS untuk memimpin kembali Salatiga lima tahun kedepan

Reportase / Photo Reportactual.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *