DUKUNGAN TERUS MENGALIR.. PERSATUAN PENSIUNAN BRI DUKUNG YARIS LANJUTKAN PEMBANGUNAN KOTA SALATIGA YG KONDUSIF “

by February 5, 2017
Salatiga Kondusif 0   692 views 0

Para Pengurus Persatuan Pensiunan ( PP ) BRI kota Salatiga berfoto bersama dengan Ustadz H. Muhammad Haris, S.S, M.Si setelah mantap mendukung YARIS untuk melanjutkan pembangunan kota Salatiga yang kondusif lima tahun kedepan..

Reportactual.com -Aura Kemenangan sudah didepan mata, dukungan demi dukungan terus mengalir ke pasangan YARIS ( Yulianto – Muhammad Haris ) dalam Pilkada kota Salatiga. Pasangan no 2 ini kembali mendapatkan dukungan dari kelompok masyarakat kota Salatiga.

Dukungan kali ini datang dari Persatuan Pensiunan BRI Salatiga, yang menyatakan Dukungannya kepada YARIS pada hari Sabtu, 04 Februari 2017.

Ustadz H. Muhammad Haris, S.S, M.Si diundang dalam acara Silaturahmi keluarga besar PP ( Persatuan Pensiunan ) BRI kota Salatiga. Bertempat di Gedung BRI Salatiga, jalan Diponegoro no 09 Dukuh Sidorejo kota Salatiga, yang dihadiri oleh ratusan anggota PP BRI Salatiga.

YARIS yang diwakili oleh Muhammad Haris diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misinya apalabila YARIS terpilih kembali untuk lima tahun kedepan, yang dalam penyampaiannya Muhammad Haris juga menyampaikan tentang beberapa Prestasi YARIS yang sudah dirasakan masyarakat Salatiga selama kurang lebih lima tahun memimpin Salatiga.

Ustadz H. Muhammad Haris, S.S, M.Si menyampaikan tentang visi misi lima tahun kedepan jika terpilih kembali, dan beberapa Prestasi YARIS yang sudah dirasakan masyarakat Salatiga selama kurang lebih lima tahun memimpin Salatiga.

Alhamdulillah selama lima tahun mengemban amanah, kami bisa membawa Salatiga lebih aman, nyaman, lebih maju dengan beberapa prestasi yg cukup membanggakan, Salatiga menjadi Kota yang paling toleran, paling Kondusif kedua secara Nasional “ tegas Muhammad Haris yang disambut tepuk tangan ratusan anggota PP BRI yang hadir.

Marilah kita jaga kebhinekaan di Salatiga, Kita jaga Salatiga agar tetap Kondusif, keberagaman ini adalah aset kota Salatiga yang harus kita jaga, anak anak kita bisa belajar disini dengan kondusif, ibu ibu bisa beraktifitas dirumah dengan kondusif, bapak bapak bekerja dalam suasana kota yg kondusif, dan kami akan terus menjaga kota Salatiga agar tetap kondusif tentunya jika kami terpilih kembali untuk mengabdi kepada kota Salatiga untuk lima tahun kedepan, untuk melanjutkan pembangunan yg lebih maju dan merata. Untuk itu mohon sekali lagi abapak ibu berkenan mendukung kembali kami, 15 Februari nanti jangan ragu utk coblos YARIS no 2 “ Tambahnya yang disambut tepuk tangan kembali para hadirin.

Sementara itu Ketua Persatuan Pensiunan BRI kota Salatiga, Bagiono, B.Sc menegaskan bahwa Salatiga dibawah kepemimpinan bapak Yulianto dan Muhammad Haris telah terbukti membawa Salatiga menuju kota yg lebih nyaman dan kondusif, pembangunan di salatiga juga berjalan dengan baik, “ Setelah kita mendengar visi dan misi yang disampaikan utk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan, kami PP BRI Salatiga beserta seluruh anggotanya, memantapkan diri utk kembali mendukung YARIS untuk memimpin Salatiga pada 15 Februari nanti “ Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut sempat juga dibagikan berbagai brosur, visi misi YARIS dan juga semua yang hadir masing masing mendapatkan satu buah gelas cangkir yang cantik yang bertuliskan YARIS NO 2 untuk Salatiga Kondusif. Acara kemudian diakhiri dengan Berfoto bersama pengurus PP BRI dengan Ustadz Muhammad Haris mewakili YARIS sebagai bentuk dukungan sembari mengacung angka dua jari

Dengan penyampaian yg meyakinkan , Muhammad Haris mampu mennguatkan kembali kepercayaan anggota Persatuan Pensiunan BRI kota Salatiga..Mantap ..Lanjutkan ..

Seorang anggota PP BRI menyampaikan saran dan masukan untuk YARIS jika terpilih kembali untuk memimpin kota Salatiga lima tahun kedepan

Ustadz H. Muhammad Haris, S.S, M.Si disamping sederhana, Cerdas, dan amanah, beliau adalah juga seorang Ustadz yang memahami agama dengan baik, sehingga nilai nilai agama yg diyakininya senantiasa diterapkan untuk memimpin kota Salatiga yg kondusif

Para Anggota Persatuan Pensiunan BRI nampak mendengarkan pemaparan Ustadz H. Muhammad Haris dengan sungguh sungguh, dan mereka tidak salah pilih, karena bersama bapak Yulianto / YARIS akan bersama sama membangun kota Salatiga yang lebih maju dan kondusif

Reportase / Photo Reportactual.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *