RATUSAN WARGA NOBOWETAN SIAP MENANGKAN YARIS UTK SALATIGA KONDUSIF..KERRENN “

by February 5, 2017
Salatiga Kondusif 0   483 views 0

KH. Makmun Al Hafidz mendoakan YARIS ( Yulianto – Muh Haris ) memnangkan Pilkada kota Salatiga yg akan berlangsung pada 15 Februari mendatang..

Reportactual.com – Ratusan warga DusunNobowetan kelurahan Noborejo Kecamatan Argomulyo nampak hadir berbondong bondong dalam acara pengajian akbar dan silaturahmi Keluarga Besar PKK Nobowetan, pada hari Sabtu 04 Februari 2017

Dalam pengajian ini panitia mengundang Drs. KH. Nur Rofiq sebagai pembicara dan KH Makmun Al Hafidz sebagai pembicara kedua dan Do’a. Antusias masyarakat dalam menghadiri pengajian ini tampak begitu besar, hal ini terlihat dari 600 buah kursi yang disediakan panitia penuh terisi kaum muslimin dusun Nobowetan yang hadir.

Apalagi dalam kesempatan ini panitia juga mengundang Calon walikota dan wakil walikota Salatiga no urut 2 YARIS ( Yulianto dan Muhammad Haris ) yang menjadi sponsor utama kegiatan ini.

Acara diawali dengan Muqaddimah, Tilawah Alqur’an, dan sambutan ketua panitia. Adapun acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua tim pemenangan Yaris, Agus Pramono. Dalam sambutannya secara berapi api Agus pranowo mengajak masyarakat dusun Nobowetan untuk mendukung YARIS kembali, dengan teriakan yel yel dukungan kepada YARIS yang disambut warga dengan tidak kalah semangat.

Sungguh Luar biasa ..Ratusan Masyarakat dusun Nobowetan kompak untuk mendukung YARIS kembali untuk memimpin Salatiga menuju Kota Salatiga yg lebih maju dan kondusif. Terlebih ketika tiba waktunya Drs. KH. Nur Rofiq menyampaikan ceramahnya, masyarakat semakin mantap dan yakin bahwa YARIS adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk Pilkada kota Salatiga 15 Februari nanti.

Drs. KH. Nur Rofiq menyampaikan ceramahnya sekaligus memantapkan ratusan warga Nobowetan untuk tidak ragu memilih YARIS pada Pilkada Salatiga 15 Februari 2017 mendatang

Pilih pemimpin yang merakyat, Muslim tur ya Mukmin, yang tidak oplosan, Calon walikotane beriman calon wakil walikotane juga beriman, jangan pilih yg oplosan “ tegas nya yang disambut senyum dan tawa kaum muslimin yang hadir.

Tidak usah ragu lagi, pilih YARIS No 2 , tidak usah terpengaruh selebaran selabaran orang yang tidak bertanggungjawab, YARIS dituduh anti Yasin Tahlil, ternyata ahli yasin tahlil, dituduh anti sholawat ternyata ahli sholawat, dituduh anti toleransi ternyata YARIS lah yang membawa Salatiga menjadi kota paling Toleransi dan paling kondusif kedua secara Nasional, jadi tidak usah ragu ragu lagi, mantap dukung YARIS NO 2 “ Tambahnya.

Dalam Kesempatan tersebut Yulianto, SE didampingi Ustadz H.Muhammad Haris, M.M, M.Si juga diberikan kesempatan untuk menyapa warga, dalam sambutanya YARIS menyampaikan ucapan Terima kasih atas dukungan masyarakat Nobowetan kepada YARIS, Meminta doa restu kembali kepada warga Nobowetan, agar YARIS bisa melanjutkan pembangunan kota Salatiga menjadi lebih maju dan kondusif.

Semoga saya dan bapak Muhammad Haris mendapatkan ridho dari Allah SWT untuk kembali memimpin kota Salatiga, Semoga keinginan kami dan keinginan bapak ibu untuk mendukung kami menang di Pilkada kota Salatiga dikabulkan Allah SWT dan bermanfaat bagi warga  Nobowetan khususnya dan warga kota Salatiga umumnya. Semoga saya dan bapak Muhammad Haris senantiasa diberikan sehat lahir dan batin untuk memimpin Salatiga menjadi kota yang toleran, kondusif, dan sejahtera. Semoga nanti pembangunan semakin merata, kami dapat membantu warga yg rumahnya kurang layak dengan program pembangunan rumah tidak layak huni ” Sambut Yulianto dihadapan Ratusan warga Nobowetan yang hadir.

Di akhir acara warga dan panitia kegiatan mempergunakannya untuk berfoto bersama dengan YARIS dan di sambung dengan ramah tamah.

MC Acara membuka acara

Tilawah dari sari Tilawah Alqur’an

Sambutan Ketua Panitia acara

Doa KH. Makmun Al Hafidz untuk kemenangan YARIS

Ketua tim pemenangan YARIS, Agus Pranowo nampak berapi api mengajak warga Nobowetan tdk ragu untuk pilih YARIS no 2

Agus Pranowo, Ketua tim Pemenangan YARIS memberikan sambutannya dengan mengajak warga Nobowetan tidak ragu dukung YARIS

Suasana Tahlil pada pertengahan acara , para jamaah nampak khusyuk melantunkan kalimat kalimat thoyyibah

Drs. KH. Nur Rofiq ceramahnya mampu membuat jamaah pengajian terhinur dan tertawa karena kelucuannya dalam berceramah

Calon walikota Salatiga, Yulianto, SE sungkem kepada KH, makmun Al Hafidz bukti YARIS Memuliakan Ulama..Mantaps

Yulianto, SE dan H. Muhammad Yaris, S.S, M.Si dua sosok Figur Pemimpin Idaman Kota salatiga memberikan sambutan dihadapan ratusan warga, kekompakan dan kesolidan mereke berdua dalam memimipin kota salatiga adalah Bukti nyata pemimpin yang akur dan mampu bekerja sama untuk memajukan dam menjaga Kota Salatiga Tetap kondusif. Kerreeennn

Yulianto, SE dan H. Muhammad Haris, S.S,M.Si kompak datang berdua dalam acara pengajian warga Nobowetan, Noborejo Kecamatan Argomulyo

Umaro’ itu harus menghormati Ulama’ dan itu tampak pada sosok Ustadz H. Muhammad Haris bersama bapak Yulianto. Nampak Ustadz H. Myhammad haris mencium tangan KH. makmun Al Hafidz

Panitia kegiatan Pengajian dan silaturahmi PKK Nobowetan berfoto bersama dengan YARIS ..Jangan ragu Pilih dan dukung no 2 YARIS untuk Kota salatiga yg lebih maju dan Kondusif

Reportase / Photo Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *