DIDUKUNG PENUH PEDAGANG SALATIGA, YARIS HADIR DAN TURUT MENGIKUTI JALAN SEHAT “

by January 29, 2017
Salatiga Kondusif 0   853 views 0

Calon Walikota dan wakil walikota no urut 2 YARIS ( Yulianto – Muh Haris ) nampak turut berjalan sehat dengan warga dan para pedagang serta para simpatisan dan pendukung YARIS ( 29/01/2017)

Reportactual.com – Pilkada kota Salatiga yang berlangsung pertengahan Februari 2017 semakin dekat. kedua pasangan calon saling berlomba untuk mendapatkan dukungan warga kota Salatiga. Begitu pula dengan YARIS no 2 yang mencoba memanfaatkan waktu seefektif mungkin utk memantapkan dukungan warga Salatiga untuk YARIS. Diantaranya dengan membuat kegiatan kegiatan kampanye yang bermanfaat langsung untuk warga kota Salatiga.

Dalam kesempatan yang lain, YARIS turut mendukung kegiatan kegiatan warga yang bernilai positif dan bermanfaat. Seperti yang dilakukan YARIS no 2 pada hari ini, Minggu 29 Januari 2017. Calon walikota dan wakil walikota Salatiga no urut 2 Yuliyanto dan Muh. Haris (Yaris), mengikuti jalan sehat dan bersih lingkungan yang diselenggarakan oleh paguyuban pedagang pasar raya Salatiga.

Calon walikota Salatiga,Yulianto nampak melepaskan peserta jalan sehat yang diikuti ratusan peserta dari warga kota Salatiga, terutama para pedagang pasar raya 2 Salatiga.

Ratusan peserta sudah hadir sejak pukul 06.30 WIB dari kalangan ibu-ibu hingga anak-anak. Dalam kegiatan tersebut Panitia menyediakan ratusan doorprise bagi peserta yang beruntung. Selain itu peserta yang berhasil memungut sampah terbanyak langsung mendapatkan hadiah dari panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto, calon walikota Salatiga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan yang disampaikan, ia mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga dan mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan pasar.

“Selamat kepada pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga yang terbentuk. Mari kita jaga kebersihan pasar kita, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” ucap Yuliyanto dalam sambutannya.

Antusiasme masyarakat begitu luar biasa dengan datangnya calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Yaris. Banyak sekali warga yang secara bergantian berselfie dan meminta diambil gambarnya bersama Pak Yuli dan Pak Haris, atau sekedar berjabat tangan dengan Calon Walikota dan wakil walikota no urut 2 tersebut. Dalam kesempatan itu, Pak Yuli juga berkesempatan menyanyikan lagu dengan judul “bang toyib”, warga pun terhibur.

Kegiatan Jalan sehat tersebut diadakan juga dalam rangka mengajak masyarakat utk membiasakan berolah raga setiap hari walaupun hanya sekedar senam pagi atau jalan jalan menghirup udara pagi yang sehat dan menyegarkan.
Hal tersebut sesuai dengan komitmen YARIS untuk menciptakan kota Salatiga yg kondusif, bersih, rapi dan sehat.

Reportactual.com / Photo. Doc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *