JAGA SALATIGA KONDUSIF, YARIS BAGIKAN KARTU IMLEK “

by January 29, 2017
Salatiga Kondusif 0   422 views 0

Relawan Yaris (Yuliyanto-Haris) berfoto dengan salah satu warga etnis tionghoa saat memberikan kartu ucapan di Pertokoan Jalan Jendral Sudirman, Sidomukti, Salatiga, Sabtu (28/1).

Reportactual.com – Relawan Yaris (Yuliyanto-Haris), pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2 yang diusung oleh partai koalisi Hati Beriman membagikan kartu ucapan imlek kepada warga etnis tionghoa di pertokoan sepanjang jalan Jendral Sudirman Pasar Raya Salatiga. Aksi simpatik ini dilakukan pada tahun baru imlek 2568, sabtu (28/1).

Yuliyanto, calon walikota Salatiga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi dan ajakan warga entis Tionghoa yang tinggal di Salatiga untuk mencoblos Yaris pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Seperti yang diketahui, Kota Salatiga meraih penghargaan kota paling toleran ke-2 se-Indonesia dibawah kepemimpinan Yaris (Yuliyanto-Haris) periode 2011-2016 lalu.

“Ya, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga etnis Tionghoa yang tinggal di Salatiga agar memilih Yaris. Semua warga yang tinggal di Salatiga tanpa membedakan suku, agama, dan ras, semua dikunjungi oleh relawan Yaris,” imbuh Yuliyanto saat diwawancarai.

Sebanyak 1.000 kartu imlek dan brosur profil Yaris dibagikan kepada warga etnis Tionghoa. Banyak dari warga etnis Tionghoa menyambut dengan baik saat menerima kartu imlek dari para relawan yang bertugas. Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga, Yaris berkomitmen untuk menjaga kemajemukan yang ada di kota yang mendapat sebutan mini Indonesia ini, Salatiga kondusif.

Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *