MENUJU SUKSES UN 2018, SMPIT NURUL ISLAM TENGARAN GELAR SPIRITUAL BUILDING TRAINING “

by February 3, 2018
Dunia Pendidikan 0   1.3K views 0

Ratusan siswa siswi SMP IT Nurul Islam Tengaran menggelar Training Spiritual Building untuk menyongsong sukses UN 2018

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto
Reportactual.com –  Tengaran – Mengawali bulan Februari 2018, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Islam Tengaran, menggelar Spiritual Building Training, bertempat di masjid Assalam komplek sekolah setempat, Kamis (1/2).

Menghadirkan Andi Kusuma Brata, S.E., S. Kom., M.M., M.Si., MCH., C.Ht. selaku trainer, dalam training kali ini mengajak peserta yaitu siswa-siswi kelas 9 SMPIT Nurul Islam Tengaran untuk membangun kesuksesan. Disampaikan trainer, bahwa hakikat kesuksesan itu dibangun di atas tiga pilar, yaitu disiplin, team work, dan never give up.

Ditambahkan bahwa syarat kesuksesan hakiki adalah jangan pernah jauh dari Allah, dan jangan pernah membantah orang tua, pesan trainer.

Tiga hal tersebut sangat ditekankan oleh trainer di hadapan 168 siswa-siswi kelas 9 SMPIG Nuris yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2018 yang akan datang.

Siti Yulaikah selaku ketua panitia menjelaskan maksud dan tujuan training ini digelar.

Training ini untuk memberikan dan membangun motivasi secara spiritual kepada siswa kelas 9 yang akan menghadapi UN 2018. Semoga anak-anak bersemangat dan berusaha keras dalam menghadapi UN tersebut”, ungkap Siti Yulaikah yang juga salah satu guru di SMPIT Nuris ini.

Para siswa siswi SMP IT Nurul Islam nampak antusias mengikuti acara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.