DAFTAR PEMILU 2019 PKS BLORA GUNAKAN MOBIL LAYANAN “

by October 15, 2017
PEMILU 2019 0   1K views 0

Ketua Umum PKS Kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo menyerahkan Berkas diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Blora, Arifin

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Serahkan Berkas ke KPU, DPD PKS Blora Gunakan Mobil Layanan Masyarakat
Reportactual.com – Blora – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora menyerahkan berkas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Ahad(15/10/2017).

Penyerahan berkas ini guna melengkapi syarat verifikasi KPU sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Berdasarkan keterangan Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo, penyerahan berkas ini pihaknya sengaja datang dengan mengunakan Mobil Layanan Masyarakat.

Kami datang ke KPU dengan mobil layanan masyarakat, ini membuktikan bahwa PKS dekat dan selalu siap melayani masyarakat” Katanya.

Ia mengharapkan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang, peran kader-kader muda PKS dalam kancah perpolitikan nasional lebih bisa mewarnai, terbuka, energik, progresif di segala aspek khususnya di Kabupaten Blora.

Kami berharap putra-putri terbaik Blora agar bergabung dengan PKS untuk bersama-sama menyegarkan dan mewarnai dunia perpolitikan Blora dengan kebajikan. Kader-kader muda ini nantinya akan berkomitmen memperbaiki Indonesia dengan ide-ide kreatif, jujur serta bersih dari tindakan korupsi,” harapnya.

Rombongan pengurus DPD PKS Blora diterima oleh Ketua KPU Arifin bersama Komisioner KPU Blora diantaranya, Mohammad Khamdun, Ita Sadrini Astutiningsih dan Achmad Husain.

Reportactual.com produksi Oktober 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.