GELORAKAN SEMANGAT BERBAGI YAYASAN IZZATUL ISLAM BERIKAN 300 PAKET SEMBAKO GRATIS “

by June 10, 2017
BERKAH RAMADHAN 0   1.2K views 0

Penyerahan secara simbolis Bantuan Sembako murah dari yayasan Izzatul Islam Getasan ole h perwakilan pengurus kepada warga

Yayasan Izzatul Islam Tebar 300 Sembako Gratis
Reportactual.com – Getasan-Yayasan Izzatul Islam Getasan yang berkonstrasi pada bidang pendidikan, dakwah, dan sosial membagikan 300 paket sembako gratis di berbagai daerah serentak di Kecamatan Getasan, Jumat (9/6). Pemberian sembako gratis dibingkai dengan acara pengajian ramadhan.

Kegiatan sosial ini telah dilaksanakan rutin setiap tahun di bulan ramadhan. Pada tahun ini kegiatan dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda, yaitu di Dusun Dalangan, Dusun Weru, dan Dusun Batur. Setiap lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Izzatul Islam diberikan tugas di tempat yang berbeda. Seperti TKIT Izzatul Islam ditugasi di Dusun Batur, SDIT Izzatul Islam ditugasi di Dusun Weru, dan SMPIT mendapatkan tugas di Dusun Dalangan.

Paket sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari para siswa dan donatur. Insan Abdullah, Ketua Yayasan Izzatul Islam mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk menumbukan kepedulian sosial para siswa di lingkungan Yayasan Izzatul Islam. Selain itu, kegiatan itu juga sebagai bentuk khidmat lembaga ini kepada masyarakat dan ummat.

Dengan kegiatan ini diharapkan menumbuhkan kepedulian sosial para siswa untuk masyarakat yang membutuhkan. Yayasan Izzatul Islam sudah rutin melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meneguhkan keberadaan yayasan ini untuk membantu masyarakat dan ummat,” kata Insan Abdullah dalam rilisnya.

ketua Yayasan Izzatul Islam, Munirah ketikah memberikan sambutan dalam acara Bakti sosial bantuan 300 paket sembako murah

Masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mengaku senang. Salah satunya, Junaidi, Ketua Takmir Masjid Sabilul Khoirot Dusun Weru menyambut gembira kegiatan silaturrahim, pengajian, dan pembagian bingkisan sembako kepada warga muslim setempat.

Alhamdulillah, kami bersyukur dengan silaturrahim yang digelar Yayasan Izzatul Islam ini. Kami hanya bisa mendoakan semoga yayasan tersebut mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Junaidi mewakili masyarakat.

Selain pembagian sembako gratis, selama ramadhan Yayasan Izzatul Islam juga menyebar para guru-gurunya untuk mengisi ceramah di berbagai masjid dan mushola setelah shalat tarawih. Kegiatan buka bersama juga menjadi agenda selama ramadhan kali ini.

Reportactual.com Production Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.