PKS SALATIGA BAGI BAGI TA’JIL GRATIS KE PENGGUNA JALAN “

by June 10, 2017
BERKAH RAMADHAN 0   1.2K views 0

Para kader PKS Kota Salatiga antusians membagikan ta’jil gratis Ramadhan kepada para pengguna jalan

PKS Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan
Reportactual.com – Sidorejo-PKS Kota Salatiga membagikan sekitar 400 paket takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pattimura Salatiga, Jumat sore (9/6). Paket takjil yang dibagikan oleh puluhan kaderi PKS ini berupa kolak, es buah, es jus, dan kurma. Semua paket takjil merupakan sumbangan dari kader dan simpatisan PKS Kota Salatiga.

Nono Rohana, Wakil Ketua DPD PKS Kota Salatiga yang juga ikut turun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin bagi PKS. Bulan Ramadhan merupakan bulan untuk memperbanyak sedekah. Dengan memberikan makanan atau minuman kepada orang yang berpuasa maka kita akan mendapatkan pahala seperti orang yang menunaikan puasa tersebut.

Bagi-bagi takjil gratis untuk pengguna jalan sudah sering dilakukan oleh PKS. Takjil tersebut hasil sumbangan para kader. Karena para kader paham tentang keutamaan memberikan makanan atau minuman kepada orang yang berpuasa. Pahalanya sangat besar,” kata Nono Rohana yang juga Ketua BK DPRD Kota Salatiga tersebut di sela-sela membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pattimura Salatiga.

Bakti sosial ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Para masyarakat sangat antusias menerima takjil gratis ini. Seperti contohnya, Budi Kaswari mengaku senang telah mendapat takjil gratis di mana saat itu ia ssedang melintas perjalanan pulang ke rumah di Kauman Kidul.

“Senang, dapat takjil gratis, lumayan untuk berbuka puasa. Terima kasih kepada PKS,” kata Budi Kaswari pengguna jalan yang melintas saat diwawancarai.

Reportactual.com Production Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.