PAUD IT CAHAYA UMMAT WISUDA 94 SISWA DALAM AKHIRUSSNAH ANGKATAN KE XIV “

by May 27, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.6K views 0

Para siswi TKIT Cahaya Ummat sedang menunjukan kebolehannya dalam Imtihan Qur’an

PAUD IT CAHAYA UMMAT WISUDA 94 SISWA DALAM AKHIRUSSNAH ANGKATAN KE XIV “

Reportactual.com – PAUD IT Cahaya Ummat menggelar Akhirussanah angkatan XIV siswa siswi KBIT dan TKIT Cahaya Ummat pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 dengan mengambil tempat pelaksanaan Aula serbaguna gedung BPTP Jawa Tengah jalan Soekarno – Hatta KM.26 No 10 Bergas Kabupaten Semarang.

Sedikitnya 94 siswa siswi berhasil diwisuda setelah 2 – 3 tahun menyelesaikan proses pendidikan dilembaga pendididkan Islam terpadu yang terletak di dusun Gembongan kelurahan karangjati kecamatan Bergas tersebut.

Ratusan hadirin yang merupakan ayah dan ibu dari para siswa turut hadir membersamai putra putri mereka yang akan diwisuda pada hari itu. Para Guru pengajar KBIT dan TKIT Cahaya Ummat juga nampak hadir untuk menyiapkan acara berlangsung dengan lancer dan sukses.

Dari pihak Yayasan sosial dakwah Nur Hidayah diwakili oleh Sekretaris Umum Yayasan, Ahmad Baihaqi, S.Pt dikarenakan Ketua yasosda Nur Hidayah, Ir. Mulyono, ST berhalangan hadir. Dari UPTD kecamatan bergas hadir ibu Srijanji yang juga mewakili Ketua UPTD Bergas yag berhalangan hadir.

Kami turut bersyukur atas diwisudanya putra putri bapak ibu sekalian, semoga mereka menjadi anak anak yang sholih dan sholehah serta bisa membanggakan kedua ibu bapaknya “ tegas Ahmad Baihaqi.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada bapak ibu walimurid yang telah mempercayakan proses pendidikan putra putrinya di lembaga Islam Terpadu yang kami kelola, semoga hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga “ tambahnya.

Kegiatan Akhirussanah yang mengambil tema “ Persembahan Cinta untuk Ayah dan Ibu “ tersebut berlangsung dengan penuh rasa haru, berbagai tampilan yang lucu dan apa adanya dari siswa yang mengambil tema utama Cinta kasih kepada ayah dan ibu tersebut, membuat hampir semua orangtua dan guru tak kuasa menahan haru dan meneteskan air mata .

Anak anak begitu polos mengekspresikan Cinta mereka  kepada kami sebagai orangtua yang juga sangat menyayangi mereka, sungguh kami tak kuasa menahan haru “ ujar salah seorang walimurid sambil mengusap pipinya yang basah oleh butir butir air mata yang menetes.

Sementara itu Kepala Sekolah PAUD IT Cahaya Ummat, Yunita Mauliya Astuti, A.Md yang turut hadir dalam kegiatan tersebut merasa bersyukur, karena proses pendidikan putra putri yang dipercayakan kepada KBIT dan TKIT Cahaya Ummat telah berhasil terlaksana dengan hasil yang sangat memuaskan para orang tua walimurid, yang telah meilhat perubahan yang luar biasa setelah 2 – 3 tahun belajar di Cahaya Ummat.

Alhamdulillah kami turut bersyukur atas hasil yang dicapai, semua ini tentunya berkat usaha keras para guru yang senantiasa bersungguh sungguh mendidik dan mengajar dengan hati “ tegas Yunita.

Kegiatan Akhirussanah PAUD IT cahaya Ummat tersebut berakhir pukul 12.30 dan dilanjutkan dengan beramah tamah dan foto bersama.

Humas yayasan sosial dakwah Nur Hidayah

Nur Yulianto / 087834573307

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.