SEMANGAT BERBAGI JELANG RAMADHAN SEKOLAH ALAM UNGARAN GELAR BAKSOS ..KERRENN “

by May 26, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.2K views 0

Warga nampak antusias memilah dan memilih pakaian pantas pakai yg masih bagus bagus yg dijual murah. Berkisar 1000 – 5000 rupiah sj

Eratkan Silaturahmi, SAUNG adakan Baksos

Reportactual.com – Dua hari menjelang bulan Ramadhan 1438 H, Sekolah Alam Ungaran (SAUNG), yang dimotori oleh Forum Silaturahmi Ibu-ibu Saung (Forsis), menggelar bakti sosial (baksos) bertempat di lingkungan sekolah setempat, Kamis (25/5/2017).

Sekolah Alam Ungaran ini beralamat di RT 2 RW 6 Dusun Lorog, Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat. Acara baksos dibuka oleh ketua Forsis, Nurul Choirida, salah satu wali murid SAUNG.

Seorang ibu ibu warga setempat nampak sumringah setelah membeli sembako murah dlm baksos yg diadakan oleh Sekolah Alam Ungaran ( SAUNG )

Baksos kali ini berupa penjualan paket sembako murah, cek kesehatan, bazar pakaian, potong rambut gratis, serta pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan 1438H.

“Baksos ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Sekolah Alam dengan warga sekitar. Selain itu juga untuk menyemarakkan persiapan warga dalam menyambut bulan suci Ramadhan“, jelas Kasno Sekretaris yayasan Badan Wakaf SAUNG.

“Semoga ke depan, keberadaan SAUNG dapat semakin bermanfaat dan dalam menebar kebaikan bagi lingkungan Lorog”, imbuh kasno.

Seratusan warga sekitar ikut serta pada baksos kali ini dengan tertib. Ibu-ibu memadati stand pakaian dan sembako murah, sementara bapak-bapak dan anak-anak mengantri untuk potong rambut gratis.

Penjualan sembako murah dlm Baksos Sekolah Alam SAUNG warna pun antusias utk membeli ditengah harga harga yg melambung tinggi

Dalam kegiatan tersebut juga dibuka stand pemeriksaan kesehatan gratis, warga sangat senang dgn kegiatan yg diadakan oleh Sekolah Alam Ungaran ini

Narasi Puji Hafidz ( Sekolah Alam Ungaran) 

Editor Reportactual.com Production Mei 2017

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.