SDIT INSAN KAMIL SURUH WISUDA 48 SISWA HAFAL JUZ 29 DAN 30 “

by May 26, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.8K views 1

Kepala sekolah SDIT Insan Kamil, Anas Muttaqin nampak menyerahkan piagam kelulusan kepada para siswa

WISUDA AL QUR’AN

Reportactual.com – “Bagai mengukir di atas batu” begitu pepatah mengatakan. Ya, mendidik anak itu memang tidak mudah namun hasilnya kuat, seperti halnya siswa-siswi SDIT Insan Kamil Suruh yang hari ini telah melaksanakan wisuda al-qur’an.

Wisudawan dan wisudawati kelas 1 telah menyelesaikan hafalan juz 30 nya, sedangkan peserta wisuda kelas 2 telah menyelasaikan hafalan juz 29 dan 30.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 tersebut diikuti tidak kurang dari 48 peserta yang juga didampingi oleh masing-masing orangtua / walimurid.

Tak kalah menarik, di acara yang spesial tersebut dimeriahkan oleh tari-tarian dari TKIT Nurul Islam Suruh yang sama-sama dibawah satu naungan Yayasan Insan Kamil.

Hadir pula diacara itu perwakilan dari Kecamatan, Bapak Sekcam Kecamatan Suruh yang memberikan sambutan hangat di atas panggung.

Haru biru dan tangisan bahagia pecah dalam ruangan Balai Desa Jatirejo tempat dimana Wisuda dilaksanakan. Pasalnya, mereka menyaksikan langsung anak-anak membawakan salah satu surat yang mereka hafal dan juga sambung ayat dengan lancarJelas M. Anas Muttaqin, S.Pd.I, selaku Kepala Sekolah.

Para siswa siswi SDIT Insan Kamil Suruh nampak bergembira telah lulus juz 29 dan 30

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.