WARGA LOPAIT TUNTANG KAB. SEMARANG TEWAS DILUBANG LANDAK “

by May 2, 2017
PERISTIWA 0   3.5K views 0

Sumber foto Alamendah’s Blog

Reportactual.com – Pemburu  hewan Landak ditemukan tewas membusuk di lubang atau sarang Landak, di perkebunan daerah Tersebut, yakni di Desa Kelurahan, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Senin (1/5).

Mayat lelaki itu diketahui  bernama Romadhon (35) Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Korban saat itu masuk lubang atau sarang Landak itu sengaja untuk berburu landak. Dan, saat ditemukan mayatnya telah membusuk,” ujar Oka, Koordinator Tim SAR Bumi Serasi (Buser) Kabupaten Semarang.

Identitas dapat diketahui setelah dilakukan identifikasi mayat oleh petugas  Polsek Jambu bersama Tim SAR Buser setelah mayat berhasil dievakuasi dari lubang itu,” kata Oka

Sementara, keterangan keluarga korban, bahwa  korban meninggalkan sejak Rabu (26/4) lalu untuk berburu hewan Landak di daerah Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang. Ditunggu berhari-hari, korban yang bujangan ini tidak juga pulang  kerumah. Akhirnya keluarga melaporkan ke Polsek Jambu.

Dalam laporan itu, jika korban pamit akan berburu Landak di perkebunan daerah Jambu. Saat berangkat dari rumah korban naik sepeda motor. Kemudian laporan ini ditindaklanjuti petugas dan langsung mencarinya di daerah Bedono Jambu.

Kami saat mencari korban dibantu warga sekitar dan Tim SAR Buser. Saat masuk perkebunan itu ditemukan lebih dulu motor korban. Akhirnya pencarian korban difokuskan daerah tersebut. Dan saat itu petugas gabungan langsung mencarinya. Korban ditemukan di dalam lubang atau sarang Landak tidak jauh dari motornya yang diparkirkan itu,” ujar AKP Hendro R.

Dari informasi warga sekitar, diduga korban keracunan asap yang sengaja dibuat korban untuk mengasapi dalam lubang itu. Dan ini kejadian langka dan baru pertama terjadi.

Saya kaget saat kabar ada seorang laki-laki tewas saat berburu Landak. Dan tewasdidalam lubang atau sarang Landak.Evakuasi berlangsung lama akibat jalan menuju lokasi penemuan itu berat sekali,” tandas beberapa orang yang enggan ditulis namanya.

Harian7 reposting by Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.