GEMPA CIANJUR : JENASAH IBU DAN ANAK DITEMUKAN BERPELUKAN”

by November 26, 2022
PERISTIWA 0   496 views 0

Foto doc.

Reportactual.com – Cianjur – Isak tangis dari rekan dan keluarga pecah di halaman kamar mayat RSUD Sayang Cianjur saat enam jenazah para kepala sekolah TK tiba di kamar mayat, Jumat (25/11/2022) pagi.

Satu persatu kantung jenazah diturunkan untuk diidentifikasi oleh forensik.

Rekan dan keluarga dari para kepala sekolah sudah menunggu sejak pagi. Semua menitikan air mata saling berpelukan tatkala tim forensik memanggil satu persatu keluarga untuk masuk ke kamar mayat dan memastikan bahwa itu keluarga mereka.

Dari delapan penumpang yang ada di mobil Avanza, dua orang terdiri dari ibu dan anak. Mereka ditemukan berpelukan saat dievakuasi tim dari longsoran di tebing Palalangon, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Ibu dan anak tersebut belakangan diketahui bernama Yanti Mandasari (42) guru TK Insan Hasanah warga Kampung Awilarangan, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Anaknya bernama Qinanti (2).

Keduanya sudah dievakuasi dan saat ini dalam proses pemulasaraan jenazah.

Anak sulung korban, Srikanti (22), mengatakan ia masih berkomunikasi dengan ibunya melalui aplikasi WhatsApp sebelum kejadian.

“Senin sebelum pukul 12.00 WIB, saya sempat bertanya lokasi ke mamah karena mamah update foto bareng adik, balasan dari mamah ada acara sekolah di Sarongge,” ujar Srikanti dengan nada lirih ditemui di kamar mayat siang ini.

Sumber : Tribunnews Jabar

Lanjut membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.