PUNCAK PERAYAAN MILAD KE 19, PKS KAB. SEMARANG GELAR MALAM TASYAKURAN “

by May 1, 2017
Politik 0   1.1K views 0

Ketua DPD PKS kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i yang turut hadir dalam sambutannya menegaskan bahwa PKS akan tetap berkomitmen untuk dekat dengan rakyat sesuai dengan jargon Berkhidmat utk Rakyat

Reportactual.com – Tuntang – Bulan April adalah bulan kelahiran ( Milad ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Berbagai kegiatan digelar baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, termasuk yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang  dalam rangka tasyakuran milad ke-19 PKS, PKS Kab. Semarang menggelar tasyakuran bersama warga sekitar kantor, Sabtu malam (29/4).

Turut diundang para pengurus DPD PKS kabupaten Semarang dan seluruh DPC PKS sekabupaten Semarang.

Tasyakuran milad ke-19 PKS ini digelar di kantor DPD PKS Kab. Semarang, Dusun Gading Desa Tuntang, puluhan warga sekitar juga diundang bersama tokoh agama setempat dalam tasyakuran kali ini.

Acara dimulai dengan pembacaan dzikir tahlil dipimpin langsung oleh Kepala desa Tuntang, M. Nadzirin

Usai pembacaan tahlil, dilakukan pemotongan tumpeng, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama warga, kader dan simpatisan PKS, acara berlangsung santai, warga bersama pengurus PKS terlihat saling berbincang dengan akrab.

Ketua DPD PKS kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i yang turut hadir dalam sambutannya menegaskan bahwa PKS akan tetap berkomitmen untuk dekat dengan rakyat sesuai dengan jargon yang selama ini dilekatkan dengan PKS “ Berkhidmat untuk Rakyat “

Di usianya yang ke 19 tahun tentunya PKS harus instropeksi diri dengan kekurangan kami selama ini dalam mengabdi kepada rakyat, kami akam terus berusaha berbenah diri dan mencoba untuk lebih nyata dalam berkhidmat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Semarang ini ‘ tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan air bersih pembangunan sumur di lokasi kantor DPD PKS berada. Secara simbolis, bantuan secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Semarang, Joko Widodo kepada kepala desa Tuntang, M. Nadzirin yang hadir dalam tasyakuran kali ini.

Bantuan air bersih ini adalah salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat akan kebutuhan air yang saat ini sangat diperlukan warga,  “ tegasnya.

Kami senang dan berterima kasih kepada PKS yang sudah nyata memberikan beberapa bantuan kepada warga kami, semoga di hari jadinya yang ke 19 ini PKS semakin dicintai rakyat “ ungkap M. Nadzirin

Acara berlanjut dengan pengajian yang disampaikan oleh Haji Abdullah Fauzi, salah seorang Tokoh Nahdatul Ulama setempat. Dalam ceramahnya beliau menjelaskan tentang hikmah Isro’ Mi’raj Nabi besar Muhammadin SAW

Hadir para anggota legislatif PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo, ‘Aisyah Nurul Hidayati, SE dan Muhammad Jauhari Mahmud, S.Hi

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tuntang, AKP K. Susanto turut hadir dan berbaur dengam warga.
Ini adalah sebuah kegiatan yang positif, PKS selalu bisa dijamin kegiatannya pro dengan masyarakat kecil “ tegasnya.

Ketua PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i berpesan, “PKS sangat terbuka terhadap aspirasi warga. Silahkan sampaikan masukan dan usulan serta kritik kepada PKS”.

Terhadap kader, Rifai berpesan, “Berbaurlah bersama masyarakat, berembuglah bersama mereka. Ajak masyarakat untuk maju demi kehidupan yang lebih baik“, imbuhnya.

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.