KARENA TERBURU BURU PELAJAR ASAL SEMARANG TEWAS DI SALATIGA “

by April 27, 2017
PERISTIWA 0   1.2K views 0

Reportactual.com – Ahmad Sofian (22), warga Jl Sugriwo RT 7 RW 3, Kota Semarang, meninggal setelah terlindas bus PT Damatex di Jl Soekarno-Hatta atau tepatnya di depan pintu masuk Terminal Bus Tingkir, Kamis (27/4), sekitar pukul 05.45 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban melaju kencang dari arah Solo menuju Semarang, menggunakan Honda Beat H-3872-RQ.

Ketika berada di depan pintu Terminal Bus Tingkir Salatiga, korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan yang juga melaju kencang. Akibatnya korban oleng melebihi marka jalan. Pada saat bersamaan korban sempat terserempet truk (tidak diketahui identitasnya) yang melaju dari arah berlawanan (Semarang-Solo), sehingga korban terjatuh.

Tepat di belakang truk tersebut melintas bus angkutan karyawan milik PT Damatex H-1061-B yang dikemudian Samudi (57), warga Salatiga. Korban dan sepeda motor yang dikendarai, kemudian terlindas ban depan bus, sehingga nyawanya tak tertolong lagi.

Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Edy Sutrisno, dan anggotanya yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian kemudian dimintai keterangan atas kejadian kecelakaan tersebut.

Korban pengendara sepeda motor yang terjatuh telah meninggal dunia akibat kecelakaan itu,” kata Kasatlantas.

Edy Sutrisno mengingatkan kepada pengendara agar berhati-hati dan membatasi kecepatan saat melintas di jalan raya.

OLAH TKP: Petugas Satlantas Polres Salatiga melakukan olah TKP setelah kejadian kecelakaan di Jl Soekarno-Hatta tepatnya di depan pintu Terminal Bus Tingkir Salatiga.

Sumber berita Suaramerdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.