YARIS MENANG TELAK DI TPS DANCE ( TPS 01 SIDOREJO KIDUL KEC. TINGKIR ) “

by February 15, 2017
Salatiga Kondusif 0   421 views 0

Pasangan YARIS menang telak di TPS DANCE di TPS 01 Sidorejo, para pendukung bersorak sorai gembira menyambut aura kemengan yang sudah didepan mata

Reportactual.com – Salatiga-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) menang telak dari rivalnya calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 1, Rudi-Dance (Rudal) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir.

Pasangan Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) memperoleh suara sebanyak 233 suara. Sedang pasangan Rudi-Dance (Rudal) kalah dengan perolehan suara 194 suara. Dengan demikian total suara sah di TPS 01 Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir adalah 427 suara. Sedangkan suara tidak sah berdasarkan data salinan formulir C1 sebanyak 22 suara dikarenakan beberapa hal.

TPS 01 Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir merupakan tempat kediaman calon wakil walikota nomor urut 1, Dance Ishak Pailit.

Berdasarkan formulir C1, ada 449 surat suara yang digunakan dari total 510 surat suara yang disediakan di TPS tersebut.

Kota Salatiga menjadi salah satu daerah di Indonesia yang menggelar Pilkada 2017 serentak pada hari ini, Rabu, 15 Februari 2017 untuk memilih walikota dan wakil walikota Salatiga periode 2017-2022

Editor : Dwi Pujianto

Photo by Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *