MANTAPS..SESUAI PREDIKSI YARIS UNGGUL ATAS RUDAL DALAM PILKADA KOTA SALATIGA..LANJUTKAN !!

by February 15, 2017
Salatiga Kondusif 0   1.4K views 0

 

KEPAL KEMENANGAN Yulianto dan Muhammad Haris menyambut kemenangan YARIS didepan para pendukungnya setelah hasil penghitungan Real count menunjukan YARIS unggul dari pasangan Rudal

Reportactual.com – Dalam Pilkada serentak yang diadakan pada Rabu (15/2), pasangan Yuliyanto dan Muh Haris (YARIS) berhasil memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga mengalahkan pasangan Agus Rudiyanto dan Dance Ishak Palit (RUDAL).

Pasangan YARIS yang diusung oleh PKS, Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem dan PPP mendapatkan 50,71% atau sejumlah 53.307 suara. Sedangkan pasangan RUDAL yang diusung PDI-P, PKB, dan Hanura mendapatkan 49,29% atau sejumlah 51.807 suara.

Dari hasil tersebut, YARIS unggul 1,42% dari pasangan RUDAL atau selisih sejumlah 1.500 suara.

Yuliyanto seusai mendapatkan kemenangan ini menuturkan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas hasil ini. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung YARIS untuk mencapai kemenangan ini.

Terima kasih kepada semua pendukung YARIS 2, partai, dan para relawan yang telah bekerja secara gigih dan tentunya tidak terlepas dari ijin Allah Swt.” tutur Yuliyanto dalam konferensi pers yang diadakan di markas kemenangan YARIS, Sidorejo Lor, Salatiga.

Kita senantiasa berdoa agar Yuliyanto Haris senantiasa memberikan manfaat untuk Kota Salatiga.” tambahnya.

Sementara, rasa haru dan bahagia meliputi seluruh pendukung YARIS seusai mendapatkan hasil Pilkada ini. Tidak sedikit yang kemudian melakukan sujud syukur atas kemenangan ini.

Dengan Berurai air mata haru atas kemenangan yang diraih, Yulianto dan Muhammad Haris menerima ucapan selamat para pendukung YARIS

Yulianto dan Muhammad haris menerima beberapa awak media wawancara atas kemenangannya dari pasangan Rudal dalam Pilkada kota Salatiga Rabu, 15 Februari 2017

Editor : Fikri Sabiq / Photo Doc. Reportactual.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *