MOBIL HONDA JAZZ TERJUN DARI LANTAI 2 MENIMPA INNOVA MILIK ANGGOTA DPRD CIAMIS ” “

by February 12, 2017
InfotainmentPERISTIWA 0   785 views 0

Sumber foto Okezone Foto

Reportactual.com – Mobil Honda Jazz putih nopol Z 1423 KI loncat dari parkiran lantai 2 Matahari Department Store (Mega M) Tasikmalaya. Mobil jenis city car yang disopiri Nani Suciana (45) bersama putrinya, Bela Cantika (13) menimpa mobil Kijang Inova hitam nopol Z 10 T di bawahnya.

Saat itu, di dalam mobil, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanagara dan sopirnya, Rizkia Azhari (26). Beruntung, korban tidak mengalami luka serius. Baik peenumpang Jazz atau Inova selamat.

Nani Suciani mengatakan, saat itu bersama anaknya berniat mengeluarkan mobil dari parkiran lantai dua Matahari Department Store menuju lantai bawah. Ketika menikung menuju turunan, dia mencoba mengoper perseneling ke gigi 1.
“Saya lepas kopling tiba-tiba mobil langsung melaju kencang padahal saya tidak menginjak gas,” ujarnya di lokasi kejadian kemarin (10/1).

Mobil yang dikendarainya tersebut langsung loncat menukik ke bawah dan secara vertical menimpa mobil Kijang Innova.
Saat itu ia merasa seperti mimpi. Terlebih saat airbag keluar tiba-tiba akibat benturan. ”Saat itu kami langsung panik takut mobil tersebut meledak, soalnya sempat keluar asap,” terangnya.

Namun dengan posisi mobil seperti itu, dia dan anaknya kesulitan keluar dari mobil. ”Masyarakat pun langsung datang menghampiri mencoba mengeluarkan kami. Namun tidak ada jalan. Akhirnya mereka pun merusak kaca bagian depan dan berhasil mengeluarkan kami,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut Nani dan Bela tidak mengalami luka berat. Namun mereka berdua sangat shock. “Saya cuman luka di bagian kaki kalau anak saya sedikit tergores di bagian tangan kiri,” ucapnya. Keduanya langsung dibawa pulang ke rumahnya di Kampung Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Adapun Kijang Innova yang tertimpa Jazz merupakan mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanagara. Saat kejadian, politisi Fraksi Golkar berada di bagian belakang mobil. Dia bersama sang sopir di bagian kemudi. ”Posisi mobil saat itu sedang menepi karena kami mau menanyakan lokasi tempat service radio ke tukang warung,” ujarnya.

Dia merasa kaget ketika mobil bergetar dan terdengar suara ledakan seperti bom. Dida bisa melihat betul bagaimana mobil Jazz yang dikendarai Neni mendarat di bagian kanan depan mobil dinas miliknya. ”Saya sempat terkena serpihan kaca tapi tidak apa-apa,” katanya.

Dida mengaku sangat kaget karena tiba-tiba ada mobil tepat didepanya. ”Saat berusaha keluar namun tidak bisa saking paniknya,” ucapnya.

Sopir pribadi Dida, Rizkia Azhari (26) pun sangat kaget ketika mobil Jazz putih terjatuh tepat di sampingnya atau kurang 20 cm dari tubuhnya. ”Saya langsung membuka pintu mobil dan membawa bapak (Dida, Red) keluar,” ujarnya. (den/ais/yuz/JPG)

Sumber foto JawaPos.com

Sumber foto Pojok Bandung.com

Sumber foto Konfrontasi.com

Sumber foto Bangka Pos – Tribunnews.com

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *