HEBOH..MEGAWATI MENDERITA MEMAR DIWAJAH KARENA DIHAJAR ORANG YG TIDAK DIKENAL “

by February 12, 2017
PERISTIWA 0   1.3K views 0

Megawati tampak terkapar tak berdaya di rumahnya setelah dihajar orang tdk dikenalSumber foto eQuator.co.id

Reportactual.com – Masyarakat Sekadau kembali dibuat heboh. Kali ini, wanita bernama Megawati, 48, dihajar pria tak dikenal, Jumat (10/2) pukul 04.30. Megawati dihajar di Gang H Mustafa, tak jauh dari SDN 21 Desa Sungai Ringin. “Orangnya berbadan besar. Rambutnya kribo,” kata Mega ketika dikunjungi di kediamannya, Jumat (10/1).

Subuh itu Mega hendak pergi ke tempat kerjanya di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Sekadau Sintang. Warga Dusun Sungai Ringin Hulu (Kampung Tebal), Desa Sungai Ringin, Sekadau Hulu, Kalbar itu tidak menyangka akan mengalami aksi kekerasan tersebut. Dia mengaku tidak tahu-menahu siapa yang melakukan kekerasan terhadap dirinya. Saat itu, dia berjalan, tiba-tiba ada orang yang membekapnya dari belakang. “Dia tidak pakai baju. Hanya celana saja,” jelas Mega.

Mega memang sering melintas di kawasan tersebut. Namun dia tidak habis pikir, kenapa hari itu ada yang tega menghajarnya. Jalan yang dilalui Mega merupakan gang kecil yang padat penduduk. Tapi saat malam cukup sepi.

Tak hanya dibekap, Mega juga dipukuli, bahkan kepalanya dibenturkan ke batu dan dimasukkan ke selokan. Namun Mega sontak berteriak. “Pelaku langsung lari,” ucapnya.

Akibat kekerasan itu, Mega menderita luka lebam di mata kiri dan lutut kirinya. “Kami minta pelakunya segera ditangkap,” desak Solo, ayah Mega.

Belum diketahui motif pelaku yang kini masih dicari polisi itu. Yang jelas, tidak ada barang berharga milik Mega yang hilang. “Masih kita selidiki,” singkat Kapolsek Sekadau Hilir AKP Muhadi. (bdu/fab/JPG)

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.