JELANG DEBAT, PASANGAN AMIN NO 1 AKAN SAPA WARGA YG NOBAR DEBAT CAPRES “

by December 12, 2023
PEMILU 2024 0   126 views 0

foto Doc.

Reportactual.com – Jakarta – Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bakal menyapa warga yang nonton bareng (nobar) debat capres 2024. Warga disapa Amin adalah yang nobar di Rumah Pemenangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan ini akan dilakukan Amin sebelum bertolak ke Kantor KPU untuk mengikuti debat capres. Rencananya, Amin tiba di sana pukul 18.00 WIB.

“Sebelum debat, capres dan cawapres didampingi keluarga masing-masing, akan bertemu dan menyapa masyarakat yang nonton bareng. Nanti di Diponegoro 10 sekitar pukul 18.00 WIB,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Amin Angga Putra Fidrian, Selasa (12/12/2023).

Acara debat berlangsung di halaman Kantor KPU RI. Debat ini membahas persoalan hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan demokrasi.

Komisioner KPU August Meliaz sebelumnya mengajak masyarakat menyimak debat perdana capres-cawapres juga melalui RRI dan TVRI. Debat yang akan dimulai pukul 19.00 WIB membahas persoalan pemerintahan, hukum, hingga HAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.