PKS TEMANGGUNG MENGGELAR APEL KETAHANAN KELUARGA “

by July 26, 2022
OLAH RAGA 0   108 views 0

Senam Go PKS Go Oleh anggota PKS Temanggung, nampak inu inu anggota PKS sangat antusias Senam dengan energik

Reportactual.com – Temanggung  (24/7) – Dalam rangka Hari Anak Nasional Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Temanggung selenggarakan apel dan senam bersama pengurus dan anggota perempuan PKS Temanggung dalam rangka Hari Anak Nasional. Ratusan anggota perempuan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Rest Area Kledung, Temanggung.

Acara diawali dengan pembukaan, tilawah Al-Qur’an, menyanyikan Indonesia Raya, lalu Mars PKS. Berikutnya sambutan oleh Ketua DPD PKS Temanggung, Yahya Purnomo, S. Pd.I.. Pada kesempatan ini Yahya mengingatkan bahwa ketahanan negara tergantung dari ketahanan keluarga. Maka selayaknya anggota PKS menjadi penguat ketahanan keluarga maisng-masing yang nantinya akan membantu mewujudkan ketahanan negara Indonesia. Dengan demikian anak-anak, para penerus bangsa Indonesia akan tumbuh dan berkembang dengan baik.

Setelah sambutan ketua DPD PKS Temanggung, Elynawati, S. Pd., selaku ketua BPKK sekaligus aleg perempuan DPRD Temanggung dari PKS menyampaikan orasi.

Perempuan adalah kunci ketahanan keluarga. Ketika perempuan dalam keluarga baik, maka baiklah keluarganya. Bila keluarga-keluarga menjadi baik, maka negara akan baik. Demikian sebaliknya, bila perempuan bermasalah maka negara ini juga akan goyah. Maka sebagai anggota perempuan PKS mari wujudkan perempuan yang baik dalam keluarga agar tercipta ketahanan keluarga yang kuat. “

Ketua DPD PKS Temanggung, Ustadz Yahya Purnomo, S.Pd.I saat memberikan sambutan

Setelah orasi, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama PKS Go yang dipimpin oleh Coach Pur. Peserta semangat mengikuti senam PKS Go yang dilanjutkan dengan senam aerobik.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize. Beberapa peserta yang datang dari Tlogomulyo mendapatkan doorprize karena datang lebih awal. Mereka tetap datang mengikuti seruan apel meski sedang dalam masa panen cabai. Nanik, salah satu peserta dari Tlogomulyo, menyampaikan “Penasaran ingin ikut supaya bertemu dengan ibu-ibu PKS. Acaranya bagus ya, terutama buat ibu-ibu. Semoga dapat menambah silaturahim.”

Usai penutupan, peserta membagikan bunga yang dihiasi logo baru PKS berwarna oranye ke pengunjung Rest Area Kledung serta warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.