PKS KAB. PEKALONGAN LANTIK PENGURUS DPRA SEKECAMATAN SRAGI “

by March 19, 2018
Politik 0   1.9K views 0

Riska Yulianto, Ketua DPD PKS pekalongan ( berpeci putih ) dlm acara pelantikan DPRa sekecamatan Sragi

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Reportactual.com – KAJEN – Ahad siang (18/3) Riska Yulianto, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, melantik pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kecamatan Sragi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman bapak Muslimin di desa Bulakpelem yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan.

Dalam pelantikan itu Riska didamipingi oleh Riyono selaku anggota DPRD PKS Provinsi Jawa Tengah.

51 pengurus DPRa yang mewakili 17 desa di kecamatan Sragi resmi dilantik dalam kegiatan tersebut untuk masa khidmat 2018-2021.

“Sayau capkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPC Sragi yang telah berhasil menyelesaikan target tercapainya 100% pengurus DPRa dan ini yang pertama terpenuhi 100% di Kabupaten Pekalongan”, ujar Riska.

Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kita untuk menyusun organisasi PKS di Kabupaten Pekalongan agar semuas truktur PKS di tiap desa terisi.

Dengan terpenuhinya struktur di tiap desa, sayayakin target kita untuk mendapatkan minimal 1 kursi di dapil 2 (Sragi, Kesesi, Bojong) ini bisa kita dapatkan.

Selain sebagai partai politik, PKS juga sebagai partai dakwah yang mengemban misi dakwah, sehingga bukan hanya jabatan yang kita cari tetapi bagaimana misi dakwah bisa kita hadirkan di parlemen, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Riyono optimis dengan terpenuhinya struktur di tiap desa, ini menjadi modal dasar untuk kemanangan PKS di Kabupaten Pekalongan pada umumnya dan Kecamatan Sragi pada khususnya.

Karena kita ingin memperbaiki Indonesia, salah satunya melalui pemilu. Dalam waktu dekat PKS juga ingin memperbaiki Jawa Tengah melalui Pilgub pada tanggal 27 Juni mendatang dengan mendukung Sudirman Said – Ida Fauziyah, tegasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan ikrar pelantikan pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Riska Yulianto.

Reportactual.com copy right Maret 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.