SEPENGGAL CERITA HIDUP KITA DI SMP N I UNGARAN “

by December 12, 2017
INSPIRASI 0   1.3K views 0

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMP NI Ungaran, Wawan Hari Purwanto Dan Ketua Panitia Reuni Akbar SMP NI Ungaran, Nurdin Makruf menanti anda semua alumni SMP NI Ungaran dimanapun anda berada dalam Reuni Akbar 29 – 30 Desember akhir tahun ini

Reportactual.com – Alumni Reuni Akbar SMP NI Ungaran sebentar lagi, panitia bekerja optimal menjelang Hari pelaksanaannya diakhir bulan ini 29 – 30 Desember 2017

Sepenggal cerita hidup kita di SMP NI Ungaran, tentu sudah memberikan cerita yang asyiik untuk dikenang. Ada cerita Bahagia, ada cerita sedih, Ada cerita Lucu, ada Cerita Malu, dan cerita yang lain yang menjadi bagian dari memori indah dalam sejarah hidup kita.

Untuk anda Alumni SMP NI Ungaran dimanapun berada di kami tunggu sama kamu, bergabunglah bersama kami Keluarga Besar Alumni SMP Negeri I Ungaran.

Mari kita jalin kembali kebersamaan yang dulu pernah kita rasakan, tiga tahun di sekolah tercinta kita SMP NI Ungaran.

Kita rajut kembali dalam Persaudaraan dan Persahabatan sejati bersama teman dan para Guru Mulia yang telah membimbing kita dengan tulus.

Kita kumpul bareng dalam suasana kegembiraan dengan berbagai acara yang akan digulirkan panitia.

Diantara acara tersebut adalah Karnaval Budaya, Karnaval kuliner, Mini Expo, Live Music, Sarasehan, Foto Berburu, Tour de SMP negeri I Ungaran, Donor darah, Pagelaran Wayang Kulit, dan masih banyak acara pendukung yang lain yang pastinya akan seru dan meriah.

Okee .. Semuanya saja para Alumni SMP NI Ungaran dimanapun anda berada, kami tunggu. Terima juga SMP NI Ungaran telah menjadi bagian hidup kita, dan menorehkan cerita hidup yang akan terus kita kenang bersama dalam persahabatan sejati kita sebagai sesama Alumni SMP NI Ungaran.

Salam Jumpa 🙂

Berikut Iklan Reuni Akbar Alumni SMP NI Ungaran

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.