SMP IT NUR HIDAYAH LANTIK KEPENGURUSAN OSIS 2017 / 2018 “

by November 20, 2017
Dunia Pendidikan 0   401 views 0

Foto Humas SMP IT Nur Hidayah Solo

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto
Reportactual.com – SOLO – Senin  (16/11), setelah selesai upacara bendera, SMP Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta mengadakan acara pelantikan pengurus OSIS periode 2017/2018, di halaman belakang sekolah.
Pelantikan ini dilaksanakan setelah melakukan pemilu dan membentuk pengurus OSIS SMP IT Nur Hidayah Surakarta yang baru pada Selasa, (31/10) lalu.
Sebanyak 38 pengurus OSIS yang baru, mulai dari Ketua, sekretaris, bendahara sampai kepada bidang-bidang, dilantik langsung oleh Waka bidang kesiswaan Ustdzah Nurhayati mewakili Kepala Sekolah SMP IT Nur Hidayah Surakarta.
Dalam Pelantikan ini Usth. Nurhayati membacakan Ikrar Pelantikan yang di tirukan oleh pengurus OSIS yang baru. Penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis dengan Penyerahan bendera OSIS kepada pengurus baru yang diwakili oleh Anas Wicaksono selaku ketua OSIS terpilih
Pelantikan Pengurus OSIS SMP IT Nur Hidayah Surakarta, dikukuhkan melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah Nomor : 437/SK /KS /SMP-IT NH / XI/ 2017. Setelah selesai pelantikan, para ustadz/ustadzah serta siswa memberikan ucapan selamat kepada semua Pengurus OSIS SMP IT Nur Hidayah Periode 2017/2018  yang baru dilantik.
Diharapkan melalui kegiatan OSIS para mantan pengurus dapat mengambil pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan kelak seperti rasa tanggung jawab, kemampuan bekerjasama, kekompakan, tenggang rasa dll. Kepada Pengurus yang baru Utdzah Nurhayati Berpesan agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program kerja yang sudah ada serta meningkatkan prestasi.
Siswa yang terpilih dalam kepengurusan OSIS ini sekaligus bisa berlatih untuk berorganisasi dengan warga sekolah. Selain itu juga membuat program yang akan dilakukan dan menindaklanjuti kegiatan- kegiatan yang sudah diprogramkan pengurus OSIS lama dengan baik. Kita ucapkan selamat kepada Pengurus OSIS yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dan selalu istiqomah.
Anas dalam sambutannya dihadapan peserta upacara mengatakan, akan bekerja memimpin OSIS dengan sebaik mungkin dan juga tak lupa meminta kerjasama/dukungan teman-teman semua dalam memajukan kegiatan dan program OSIS yang akan datang.
Sebelum menunaikan sebagai ketua OSIS yang baru, Anas juga meminta maaf kepada teman-teman dan ustadz/ustdzah semua. Supaya bisa memimpin dan menjalankan amanah dengan baik.
Reportactual.com copy right November 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *