KERRENN..BAYERN MUENCHEN BANGUN MASJID YANG CANTIK DIDALAM STADION ALLIANZ “

by November 8, 2017
Internasional 0   1.2K views 0

 

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Club sepak Bola raksasa Bayern Muenchen membuat gebrakan baru yang luar biasa. Bayern Muenchen tampaknya secara resmi sudah membuka masjid baru di dalam stadion. Ini jelas unik karena masjid tersebut terletak di dalam Stadion Allianz, markas The Bavarian.

Masjid ini kabarnya merupakan hasil inisiatif Frank Ribery yang meminta kepada pengurus klub supaya menyediakan satu bilik kecil sebagai Mushala untuk pemain dan pengurus klub beragama Islam menunaikan sholat. Tetapi luar biasanya pihak pengurus memutuskan untuk membangun sebuah masjid yang lengkap.

Dalam sebuah video yang beredar, masjid itu tampaknya sudah benar-benar rapih setelah dibangun pada 2013 lalu. Bahkan, masjid tersebut juga dilengkapi perpustakaan sendiri.

Menurut berbagai sumber, dana pembangunan sendiri 85 persen dari klub. Sedang, 14 persen lainnya atas sumbangan pemain dan supoter muslim.

Bayern sendiri bukan klub Eropa pertama yang menyediakan masjid di dalam stadionnya. Sebelumnya, Newcastle United juga sudah membangunnya terlebih dahulu.

Inilah video penampakannya :


Sumber JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.