BENTURAN KERAS DIKEPALA MENYEBABKAN KIPER PERSELA LAMONGAN MENINGGAL “

by October 15, 2017
SEPAK BOLA 0   942 views 0

Foto Doc

Reportactual.com – Benturan di kepala dan leher dipercaya menjadi penyebab Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal dunia. Huda wafat akibat insiden saat memperkuat Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- pada pertandingan kontra Semen Padang Minggu (15/10) sore.

Huda mengalami benturan keras dengan bek Persela Ramon Rodrigues pada masa injury time babak pertama. Saat itu, dia masih sadar dan sempat memegang dadanya. Tak berselang lama, Huda kolaps. Tim medis segera membawanya ke IGD RSUD dr Soegiri, Lamongan.

Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD dr Soegiri, Huda ditengarai meninggal akibat mengalami benturan keras di bagian kepala. “Disinyalir karena benturan keras di kepala dan leher,” ucap dr Zaki Mubarok dari RSUD dr Soegiri.
Ia menambahkan, Huda masih dalam keadaan bernapas ketika di bawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan.

Tim dokter beserta staf medis lantas melakukan penanganan. Sayang, nyawa Huda tak tertolong. Ia dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.00, atau beberapa saat setelah laga Persela dan Semen Padang berakhir.

Huda tak sekadar pemain senior di tim Persela, ia adalah legenda hidup di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Bergabung sejak tahun 1999 silam, Huda belum pernah sekalipun meninggalkan Persela. Ia memutuskan untuk mengabdikan karier sepak bolanya bersama tim biru langit.

Sumber JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.