RONALDO UKIR REKOR FANTASTIS SAAT MADRID BUNGKAM BAYERN “

by April 13, 2017
SEPAK BOLA 0   213 views 0

Sumber foto Goal.com

Reportactual.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengukir rekor menawan saat menang 2-1 di kandang Bayern Muenchen, Kamis (13/4) dini hari WIB, pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017. Dengan dua gol yang dicetaknya, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu mengoleksi 100 gol di pentas Eropa.

Jumlah gol itu bukan hanya di Liga Champions saja, melainkan termasuk di kualifikasi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan ajang lain Eropa. Tentu saja ini menjadi rekor gemilang dari seorang Ronaldo.

Ronaldo sendiri sebenarnya sempat absen mencetak gol di Liga Champions musim ini selama 659 menit. Sebelum mengemas 2 gol saat menghadapi Bayern di Allianz Arena, Kamis (13/4), Ronaldo terakhir kali mencetak gol di Liga Champions musim ini pada 27 September 2016.

Meski begitu, mantan winger Manchester United itu tak khawatir saat dirinya mandul. Dia meyakini fans yang mendukungnya tak meragukan kemampuannya. Pada akhirnya dia berhasil kembali mencetak dua gol dan bahkan langsung mengukir rekor gemilang.

“Saya tak tahu siapa yang meragukan saya. Tapi, fans yang mendukung saya tak pernah ragu akan kemampuan saya. Tentu saja saya bangga bisa mengukir rekor apik ini. Terlebih, dua gol saya berhasil mengantarkan Madrid menang atas tim kuat Bayern,” sebut Ronaldo seperti dilansir Uefa.com.

Ronaldo menyebut semua pemain tampil apik dalam laga tersebut. Setelah sempat tertinggal, Madrid mampu melakoni comeback.

“Kami bermain baik dan bereaksi secara cepat. Tak mudah mengalahkan Bayern di kandangnya,” imbuh Ronaldo.

Toh, Ronaldo tak membantah bahwa kegagalan Arturo Vidal mengeksekusi penalti telah membuat “mudah” bagi Madrid. “Sepak bola memang sulit ditebak. Andai Vidal mampu mencetak gol kedua lewat penalti dan kami ketinggalan 0-2, tentunya pertandingan bisa tak memihak kami hasil akhirnya. Sepak bola seperti kotak kejutan yang bisa berubah segalanya dalam lima menit,” pungkas Ronaldo

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *