PKS MENDAFTAR PEMILU YAKIN AKAN MERAIH SUARA YANG SIGNIFIKAN DI 2019 “

by October 14, 2017
Politik 0   794 views 0

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Jakarta – Sekjen PKS Mustafa Kamal merasa yakin dan berharap besar bahwa partainya akan mampu meraih perolehan suara yang signifikan pada pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikannya pada saat mendaftarkan PKS untuk pemilu 2019 .

Kita ingin beringsut untuk naik ke papan atas. Tentu ini memerlukan kerja keras kita lihat persentase di DPR yang lebih memadai ke depan agar bisa menyuarakan aspirasi rakyat,” kata Mustafa usai mendaftarkan PKS sebagai peserta Pemilu 2019 di KPU RI, Jakarta, Sabtu (14/10).

Mustafa menerangkan, bila dilihat dari angka psikologisnya, PKS menargetkan perolehan suara sekitar 12 persen yang bila dikonversikan ke banyaknya kursi adalah 70 sampai 80 kursi.

“Tapi kalau papan atas mungkin bisa jadi lebih dari itu dituntut ya. Angka psikologisnya kita membayangkan sekitar itu. Dari pengamatan pengamat politik juga pengalaman kami sebagai parpol angka psikologis yang harus kita tembus. Tentu di atas itu,” ujar Mustafa.

“Agar lebih lapang lagi lebih luas lagi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Pendaftaran PKS sebagai peserta pemilu 2019 diiringi ratusan kader dan simpatisan dengan melakukan Long March dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 1 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.