GERINDRA MENDAFTAR PEMILU 2019, PARA PENDUKUNG TERIAK ” PRABOWO PRESIDEN “

by October 14, 2017
Politik 0   904 views 0

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir langsung ke KPU bersama puluhan kadernya. Mulai dari M Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta), hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno.

Mengenakan kemeja putih, Prabowo tiba di Gedung KPU sekitar pukul 15.00 WIB.

Pengurus DPP Partai Gerindra  secara estafet membawa lebih dari 30 box kontainer berisi dokumen kelengkapan persyaratan pendaftaran ke KPU. Di ruang pendaftaran, Prabowo disambut langsung Komisioner KPU, Hasyim Asy’ari.

Kita serahkan berkas pendaftaran sebagai partai politik dengan kerja keras dari semua unsur. Kita semua hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, kabupaten, dan kecamatan seluruh Indonesia,” kata Prabowo dalam konferensi pers di KPU.

Prabowo mengaku turut mengapresiasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang dibangun KPU untuk memudahkan pendaftaran.

Kami juga menghargai inovasi-inovasi perbaikan-perbaikan di KPU dengan Sistem Informasi parpol yg baru. Kami lihat ada kemajuan dalam administrasinya. Sehingga akurasi dan sistematika pendaftaran, registrasi keanggotaan jelas. Tidak ada duplikasi dan sebagainya,” papar Prabowo.

Usai mendaftar, puluhan pendukung Prabowo bersorak menyanyikan Mars Gerindra. Selain itu, mereka ramai-ramai menyerukan nama Prabowo: Prabowo, Presiden..!! “

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.