SHU BAITULLAH BAWEN SEGERA GELAR PELATIHAN SHOLAT KHUSYU’ SERI II “

by October 7, 2017
BISNIS DAN PROMOSI 0   1.8K views 0

Foto SHU Baitullah Bawen

Reportactual.com – Bawen – Sekolah Haji dan Umroh ( SHU ) Baitullah Bawen kembali akan menyelenggarakan Pelatihan sholat Khusyu’ Seri II yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti di Salatiga.

Setelah sukses menyelenggarakan Pelatihan sholat khusyu’ Seri I di The Wujil Resort ( Indah Sari ) Bergas beberapa waktu yang lalu, kali ini pihak SHU Baitullah Bawen akan menggelar kelanjutan pelatihan sholat Khusyu’ yang menampilkan pembicara utama sekaligus Motivator berkelas Kyai Haji Anwar jufri, Lc

Untuk keterangan lebi lanjut dan bagi anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan yang luar biasa ini silahkan segera mendaftar sekarang juga kepada penyelenggara ( SHU Baitullah Bawen )

Pelatihan Sholat Khusyu seri “Bersuci, Wudlu-Mandi Besar-Tayammum” telah berjalan dan diikuti 246 peserta dari berbagai daerah.

Antusiasme peserta menunjukkan semangat luar biasa untuk langkah-langkah  perbaikan Sholatnya, yg berarti pula langkah-langkah nyata perbaikan kualitas hidupnya.

Kurang bijak jika terlalu lama langkah pembenahan terhenti.
Oleh karena itu, kami hadirkan kembali :

? PELATIHAN SHOLAT KHUSYU’ seri 02 ?
Dengan tema: “Do’a Iftitah dan Bacaan Surat Al-Fatihah dlm Sholat

Strong Why tema Do’a Iftitah
1. Salah satu bacaan do’a iftitah tertentu dapat memposisikan diri kita berada di ujung timur, sementara dosa-dosa kita di masa lalu & potensi dosa kita di masa depan berada diujung barat. Dengan do’a tersebut, ada garansi dari Allah bahwa keduanya tidak akan pernah bertemu.
2. Bacaan do’a iftitah yang lain dapat membantu kita membuka pintu-pintu langit, yang akan berdampak pada dikabulkannya semua permintaan & diterimanya semua ibadah kita.
3. Watak / jiwa / akhlaq /  kepribadian sukses dapat kita bangun lewat salah satu do’a iftitah, dimana Allah sangat mampu melahirkan watak tersebut tanpa kesulitan, tanpa harus ada prototype pendahulunya.

Strong Why tema Bacaan Al Fatihah
1. Guru kita.. pendidik kita.. murobbi kita yg utama adalah Allah SWT Rabb Semesta Alam, satu – satunya Pemilik ilmu, Penguasa akhlak dan kesholihan manusia. Al-Fatihah dapat membantu membangun & memperkokoh kesadaran kita akan hal tersebut.
2. Kita & alam semesta dapat bersinergi dalam ketaatan. Bahkan semesta dengan totalitas akan melayani kita di jalan Allah.
3. Apapun & berapapun, asal kita minta dari Allah, pasti akan diberikanNya.. baik utk pribadi, orang lain atau makhluk lain.
4. Bacaan “maaliki yaumiddiin” yg kita baca di setiap raka’at akan menggerakkan respon Allah berupa jawaban “fawwadlo ilayya ‘abdy” ( Hamba-Ku telah memberi kuasa penuh kepada-Ku ).

?
Pantaslah Rosululloh SAW bergembira dan menyambut waktu sholat dengan ucapan “Waju’ilat qurrotu ‘aini fii sholah..” ( Dan dijadikan ketenteraman batinku itu ada pada Sholat..)

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DAN DAPATKAN ILMU YANG BERMANFAAT YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BERMAKNA

Hubungi segera no dibawah ini :


#SHU_baitullah
#Pelatihan_Sholat_Khusyu’
#Wasilah_Perbaikan_Diri_dan_Ummat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.