SDIT CAHAYA UMMAT GELAR LOMBA MEWARNAI MASJID AL AQSHO PALESTINA “

by July 28, 2017
Dunia Pendidikan 0   3.2K views 0

Para Siswa siswi SDIT Cahaya Ummat Bergas menunjukan hasil mewarnai gambar Masjid Al Aqsho Palestina, dalam program Jumat Suci Peduli Palestina

Reportactual.com – Bergas – SDIT Cahaya Ummat mengadakan Lomba mewarnai gambar masjid Al Aqsho dan menghias Mading ( Majalah Dinding ) dengan tema Save Al Aqsho Palestina. Kegiatan itu berlangsung pada hari Jum’at, 28 Juli 2017 bertempat di kompleks SDIT Cahaya Ummat yang terletak di dusun Kalinjaro Bergas.

Kegiatan mewarnai dan menghias mading ini masih dalam rangkaian Jumat Suci Peduli Palestina ” yang digelar keluarga besar SDIT Cahaya Ummat setelah sebelumnya diawali dengan aksi simpatik mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk merebut kembali masjid Al Aqsho dari cengkeraman tentara zionis Israel.

Kegiatan ini disamping untuk mengembangkan kreatifitas anak dalam seni mewarnai dan menghias mading juga untuk menumbuhkan kecintaan murid kepada masjid al aqsho Palestina, yang merupakan masjid terbesar ketiga bagi ummat Islam ” tutur Miftah pengampu kesiswaan SDIT Cahaya Ummat.

Para siswa SDIT Cahaya Ummat berlomba menghias mading dengantema Al Aqsho palestina

Puluhan siswa nampak asyik dan serius mewarnai gambar masjid Al Aqsho masing m- masing berusaha membuat yang terbaik. Adapun untuk mading dikerjakan secara berkelompok.

Hasil karya dan seni para siswa pun dikumpulkan dan akan dipilih yang terbaik untuk mendapatkan hadiah dari para guru. sedangkan untuk mading langsung dipajang disetiap ruang kelas siswa.

Semoga aksi kita pada hari ini bisa memberikan dampak positif bagi anak paling tidak sebagai bukti kecintaan kita kepada muslim palestina yang merupakan saudara kita sebagai sesama muslim ” tegas Miftah kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.