WARGA POLOSIRI BAWEN TEWAS MEMBUSUK DIHUTAN KARET DESA “

by July 25, 2017
PERISTIWA 0   1.2K views 0

Foto Doc

Reportactual.com – Bawen – Warga Polosiri geger, Mbah Kasdi (95) warga Dusun Kaliputih, Desa Polosiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, ditemukan tewas di hutan karet desa setempat, Selasa (25/7) pagi.

Kali pertama yang menemukan mayat Mbah Kasdi adalah Murni (51) tetangga korban saat akan mencari kayu bakar. Saat ditemukan, mayat Mbah Kasdi sudah membusuk dan dikerubuti belatung pada tubuhnya.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa saat itu Murni sedang mencari kayu bakar dan dikagetkan dengan bau busuk yang menyengat hidungnya. Murni pun penasaran dan mencari asal bau tersebut, ternyata bau busuk tersebut dari mayat yang tergelatak dan sudah dikerubuti belatung.

Murni kemudian memberitahukan kepada warga sekitar dan perangkat Desa Polosiri serta diteruskan laporan ke Polsek Bawen. Diduga, mayat Mbah Kasdi itu telah meninggal sejak sepekan lalu,” terang Muh Kadiran (54) warga Desa Polosiri.

Sementara, petugas Polsek Bawen beserta tim medis dari Puskesmas Bawen yang melakukan pemeriksaan terhadap mayat Mbah Kasdi, tidak menemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh sang kakek tersebut. Diduga, Mbah Kasdi sudah meninggal lima hari sebelum ditemukan.

Setelah selesai diperiksa tim medis, akhirnya jenasah Mbah Kasdi diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di desa setempat,” tandas Muh Kadiran.

Sumber berita Harian7.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.