HALAL BIHALAL IPOG KELAS IV SDIT CAHAYA UMMAT : JAGA TERUS SEMANGAT KEBERSAMAAN “

by July 25, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.1K views 0

Ustadz Mudzakir Ahmad memberikan taushiah dalam acara Halal Bihalal IPOG kelas IV SDIT Cahaya Ummat Bergas, Minggu, 23 JUli 2017

Reportactual.com – Bergas – Keluarga Besar IPOG kelas IV SDIT Cahaya Ummat, Menggelar kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi pada hari Minggu, 23 Juli 2017. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Ummah kompleks SDIT Cahaya Ummat Bergas ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari para wali murid kelas IV SDIT Cahaya Ummat beserta para siswanya, dan dibersamai oleh para guru pendamping kelas IV.

Kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara sesam walimurid dan para guru disamping untuk memperoleh ampunan dengan saling memaafkan atas kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun tanpa disengaja.

Hal yang paling membahagiakan dalam menjalani kehidupan adalah kita saling memaafkan dan mengikhlaskan serta menjalin hubungan silaturahim ” tegas Miftahudin ketua bidang kesiswaan SDIT Cahaya Ummat.

Adapun susunan acara Halal bihalal IPOG kelas IV SDIT Cahaya Ummat ini diawali dengan Pembukaan, Tilawah QS. Ali-Imran ayat 133 – 140, Sambutan Ketua IPOG Kelas 4, Sambutan kepala sekolah SDIT Cahaya Ummat, dan dirangkai dengan Tausiah oleh Drs. Mudzakkir Ahmad Al-Hafidz.

Ketika seseorang melakukan ibadah-ibadah dan amal perbuatan baik, tujuan terpenting adalah memperoleh ridho dan ampunanNya, sebab Orang yang paling berbahagia di kehidupan dunia dan akhirat kelak adalah orang yang mampu memperoleh ridho dan ampunan Allah SWT ” Jelas Ustadz Mudzakir disela sela taushiahnya.

Acara ditutup dengan beramah tamah dan saling bersalaman serta dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Para wali murid yang mayoritas ibu ibu nampak saling berjabat tangan saling memaafkan dalam halal bihalal keluarga besar IPOG kelas IV SDIT Cahaya Ummat

Reportactual.com Production Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.