SAMBUT RAMADHAN PKS SURUH GELAR PENGAJIAN DAN SENAM BERSAMA “

by May 23, 2017
RAMADHAN MUBAROK 0   1.1K views 0

Para kader dan simpatisan PKS melakukan snam bersama sama dis ebuah lapangan Suruh

Reportactual.com – Dalam rangka turut bersuka cita menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, DPC PKS Kecamatan Suruh mengadakan Ta’lim bersama keluarga di Lapangan Selatan Pasar Suruh. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 21 Mei 2017.

Acara tersebut diikuti  tak kurang dari 40 peserta kader dan simpatisan PKS disekitar Suruh. Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB  yang diawali dengan penyampaian materi tentang penyambutan Bulan Ramadhan oleh Ustadz Wasono Wibowo, S.HI

Acara semakin seru dengan adanya pembagian doorprise bagi para peserta yang bisa menjawab soal dari pemateri. Para peserta pun saling berusaha berebut untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dengan harapan mendapatkan doorprice.

Kegiatan yang lain setelah bagi-bagi doorprise dilanjutkan senam bersama yang dipandu langsung oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Suruh,Wasito Adi Nugroho, S.Pd. Dengan semangat tinggi para pesertapun menggerak gerakan badannya mengikuti instruktur senam yang ada didepan.

Ketua DPC Kec. Suruh, Wasito Adi Nugroho turut hadir dan membersamai kader dan simpatisan PKS dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk merekatkan silaturahmi antar keluarga dan juga menambah semangat dalam menyambut Bulan Ramadhan yang mulia nanti” terang Wasito.

Di penghujung acara ada makan bersama dengan menu yang cukup menggoda, sate, tengkleng dan juga ada gulai kambing maupun ayam pun disediakan. Para pesertapun terlihat sangat menikmati hidangan kuliner yang tersedia.

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.