INDAHNYA SEMANGAT BERBAGI DAN UKHUWWAH IPOG KELAS I SDIT CAHAYA UMMAT “

by May 1, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.7K views 0

Keluarga besar IPOG kelas I SDIT Cahaya Ummat Bergas Kabupaten Semarang berfoto bersama setelah acara selesai ..Kerrenn

Reportactual.com – Berlokasi di kompleks Islamic Center kalinjanjaro, hari Ahad 30 April 2017, IPOG kelas I SDIT Cahaya Ummat mengadakan Family Gathering with Games and Out Bond .

Acara yang diikuti seluruh keluarga siswa kelas I SDIT Cahaya Ummat bersama ayah dan bundanya ini berlangsung seru dan meriah.

Bertindak sebagai Instruktur Out Bond  trainer senior Coach Hafidz Usman Rifa’i dan coach Kasno. Para peserta dengan semangat dan antusias mengikuti game- game yang telah disiapkan oleh kedua trainer tersebut.

Ayah bunda, kakak Adik berlomba memenangkan permainan berkelompok yang memperebutkan doorprize menarik yang sudah di sediakan oleh panitia.

Berbagai game yang dilombakan antara lain game pinsut samson-delila, voly gunung, estafet holahop-sarung, hajar aswat dll.

Dalam sambutannya ketua IPOG kelas I SDIT Cahaya Ummat, Suparman mengatakan :

Momen IPOG kali ini sengaja di buat gebyar dan spesial karena ini adalah kegiatan pungkasan sebelum anak anak naik ke jenjang berikutnya “ ungkapnya

Acara Out Bond yang di mulai pukul 08.00 berakhir pada pukul 11.00 wib

Setelah acara OutBond selesai dilanjutkan dengan istirahat dan makan siang bersama yang dibawa dan disiapkan swadaya oleh para ibu ibu walimurid SDIT Cahaya Ummat.

Semangat berbagi ibu ibu walimurid kelas I SDIT Cahaya Ummat membuat makanan yang tersaji  sangat beragam,  baik dari jenis maupun jumlah. Seluruh peserta pun sangat antusias untuk menikmati menu kuliner baik makanan maupun minuman yang disediakan oleh ibu ibu.

Akhirnya seluruh rangkaian cara berakhir pada pukul 12.00 dengan membawa kesan mendalam dalam semangat berbagi dan indahnya ukhuwah keluarga besar SDIT Cahaya ummat khususnya kelas I

Menu Kuliner yang beragam membuat semua peserta Out Bond kelas I SDIT cahaya Ummat antusias untuk menikmatinya

Semangat berbagi ibu ibu walimurid kelas I SDIT Cahaya Ummat membuat makanan yang tersaji sangat beragam, baik dari jenis maupun jumlah. Seluruh peserta pun sangat antusias untuk menikmati menu kuliner baik makanan maupun minuman yang disediakan oleh ibu ibu.

Suasana yang seru dan meriah dalam game game yang telah disiapkan oleh dua Trainer Out Bond

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.