TAK KUAT MENAHAN BEBAN HIDUP, WARGA KANDANGAN BAWEN GANTUNG DIRI “

by April 26, 2017
PERISTIWA 0   1.8K views 0

Reportactual.com – Setiap orang mempunyai masalahnya sendiri sendir, namun betapapun berat masalah yang dihadapi sebagai orang yang beriman tentunya tidak mengambil langkah jalan pintas yang dilarang agama.

Banyak kasus orang melakukan bunuh diri karena tidak kuat menahan beban masalah yang dihadapi dalam hidup, begitu pula yang terjadi pada hari Selasa 25 April 2017 yang lalu, Zaenuri (47) warga Dusun Geneng RT 03 RW 04, Desa Kandangan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, di temukan tewas gantung diri dirumahnya, Selasa (25/4) siang.

Jenazah korban kali pertama ditemukan adik kandungnya saat mengantar makanan untuk makan siang. Namun saat masuk kerumah, ia kaget karena mendapati kakaknya sudah dalam ke adaan tewas dalam ke adaan tergantung dengan se utas tali yang terikat di langit-langit rumah.

Selanjutnya ia bersama warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bawen. Tiba di lokasi kejadian petugas langsung melakukan olah TKP serta dilakukan  pemeriksaan oleh bidan Desa setempat. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan yang selanjutnya jenazah di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

Korban sebelumnya tidak terlihat berperilaku aneh mas. Mungkin karena depresi dengan keadaannya sakit stroke yang tak kunjung sembuh dan juga melihat kondisi adiknya sakit kejiwaan,” ungkap salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya kepada harian7.com, Selasa (25/4).

Sumber berita HARIAN7.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.