AL BANNA KONVEKSI UNGARAN, MITRA BISNIS ANDA “

by April 17, 2017
BISNIS DAN PROMOSI 1   3.2K views 3

Al Banna Konveksi Ungaran

Reportactual.com Ajining Raga saka Busana ” Pepatah jawa yang bijak tersebut mengajarkan saya tentang kebersahajaan dalam penampilan. Memahami kebutuhan setiap orang tentang penampilan memang sesuatu pekerjaan yang tidak mudah. Mengapa tidak mudah? Karena selera dan kemampuan dalam melunasi terbitnya selera setiap orang yang berbeda.

Setiap orang ingin berpenampilan baik karena fitrahnya ingin dihargai keberadaannya. Itulah kebutuhan raga yang sesungguhnya, maka kesadaran tersebut akan membimbing manusia untuk memilih penampilan terbaik dan agama mengaturnya agar proporsional serta tidak berlebihan.

Al Banna Konveksi Ungaran hadir ditengah kebutuhan manusia dan kompetisi untuk memenangkannya. Kebutuhan berpenampilan di depan publik dengan jas berbahan baku kain yang enak dilihat serta dikenakan namun berharga ekonomis tentu jadi idaman. Alhamdulillah kami belajar tentang kebersahajaan tersebut dengan relativf baik.

Iwan Budiono Owner Al Banna Collections

Al Banna Konveksi Ungaran hadir karena ingin mendekatkan konsumen dengan kualitas baik dan harga bersahabat. Salah satu produk unggulan kami adalah setelan jas atau jasket berbahan Twis Bellini Eropa Henry Winston. Berkualitas jahitan semi tailor memberikan kepuasan tersendiri bagi siapa pun yang mendamba penampilan modis dengan harga ekonomis.

Kami tidak menyebutnya berlebihan, ada beberapa institusi yang sudah memesannya untuk para anggota institusi tersebut dan Alhamdulillah relatif memuaskan. Seakan kebutuhan berbusana yang elegan bagi para klien merupakan amanah bagi kami untuk menghadirkan semburat senyum manis di setiap wajah klien kami.

Selain setelan jas, Al Banna Konveksi Ungaran juga melayani kebutuhan konsumen yaitu kaos,jaket,hem, rompi, kaos kaki, topi, tas seminar dan sebagainya. Usaha kami telah berusia lima tahun berkiprah dengan melayani puluhan kolega di Jawa dan sekitarnya.

Al Banna Konveksi melayani kebutuhan sekolah mulai dari topi, dasi, hem atasan dan celana atau rok  resmi SD/SMP/SMA, kaos basket atau voli, jas lab, bordir bed, jaket dinas, tas seminar dan produk busana lain. Hubungi kami di HP/WA 085741381201 dengan Facebook Iwan Budiono (email: [email protected]).

Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menyediakan alternatif produk konveksi yang diharapkan oleh Anda dan keluarga maupun kolega. Terima kasih dan semoga barakah harimu, salam silaturahim…Iwan Budiono Owner

Reportactual.com

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.