JUARA LE MANS FERRARI SIAP SAPA TIFOSI DI INDONESIA “

by April 6, 2017
OLAH RAGA 0   1.1K views 0

Sumber foto Motorsport.com

Reportactual.com – JAKARTA (DP) – Di Indonesia, puncak perayaan 70 tahun Ferrari akan semakin istimewa, karena selain dengan penampilan eksklusif LaFerrari Aperta Ferrari Jakarta juga akan menghadirkan salah satu pebalap terbaik Ferrari saat ini, Toni Vilander.

Pebalap Ferrari di kategori GT tersebut akan hadir di Ferrari Festival of Speed yang digelar pada Minggu, 23 April nanti, di kawasan sekitar Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.
Selain akan menyapa para tifosi dan masyarakat yang hadir di acara tersebut, Vilander juga akan mendapat kehormatan mengemudikan LaFerrari Aperta mengelilingi sirkuit non-permanen yang akan dibangun di area tersebut.

Vilander sebagai rekan senegara Kimi Raikkonen saat ini aktif mewakili Ferrari di balapan GT, salah satunya Le Mans yang pernah dua kali dimenanginya pada tahun 2012 dan 2014. Baru-baru ini, Vilander sukses finis terdepan pada balap ketahanan Bathurst 12 Hours di Australia.

Bersama tim Scuderia AF Corse, Vilander juga pernah sukses meraih gelar juara World Endurance Championship (WEC) pada tahun 2014. Sementara sejak tahun lalu, Vilander bergabung dengan tim Risi Competizione.

Selain penampilan Vilander, Ferrari Festival of Speed juga akan diramaikan Concours d’Elegance yang menampilkan 70 model Ferrari koleksi khusus, parade lebih dari 100 mobil Ferrari dan iringan musik dari DJ untuk memeriahkan perayaan

Sumber berita dapupacu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.