DUA PROVOKATOR TAWURAN PELAJAR TERNYATA REMAJA YANG MENYAMAR SEBAGAI PELAJAR “

by March 24, 2017
PERISTIWA 0   323 views 0

Sumber foto TEMPO.CO

Reportactual.com – Polisi terus mengembangkan kasus tawuran setelah menangkap puluhan pelajar bersenjata tajam di Jalan KH Sholeh Iskandar Bogor. Hasilnya, dua provokator tawuran berhasil diringkus. Saat diselidiki ternyata provokator tersebut pelajar gadungan.

Dua orang tersebut bernama MF (17) dan AD (17). Kedua remaja tersebut sudah tidak berstatus sekolah lagi. Namun, saat ditangkap keduanya kedapatan menyusup menggunakan seragam sekolah.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Condro Sasongkon mengatakan keduanya juga membawa celurit. Bahkan, kata dia, remaja tersebut berniat melukai pelajar lain. Keduanya bertugas jadi pembuka jalur tawuran. “Petugas gabungan berhasil menggagalkan aksi tawuran tersebut,” ucapnya kepada Pojokjabar (Jawa Pos Group), Jumat (24/3).

Jika data sebelumnya polisi berhasil menangkap 90 pelajar, kini total pelajar yang diamankan bertambah menjadi 104 orang. “Sebanyak 97 orang ditangkap di Jalan KH Sholeh Iskandar, sisanya ditangkap di sekitar Yasmin,” terangnya.

Para pelajar tersebut diamankan sekitar pukul 11.30 WIB dan saat ini sedang dibina dan diarahkan. Condro katakan pihaknya akan memanggil orang tua siswa dan membuat perjanjian atas kenakalan yang dilakukan anaknya.

Dalam tawuran kali ini, polisi juga berhasil mengamankan belasan celurit, golok, gir hingga samurai yang dijadikan senjata oleh para pelajar. “Bagi yang membawa senjata tajam akan disanksi tegas dan diproses,” pungkasnya

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *